Sukses

Taksi Terbang hingga Gerobak Listrik Akan Meriahkan IIMS 2022

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, siap digelar 17 sampai 27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 siap digelar pada 17-27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam persiapan pameran tahunan ini, beragam Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket sudah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi.

Hingga 28 Desember 2021, berbagai merk otomotif terus bertambah dan hampir memenuhi seluruh hall di JIExpo. "Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket. Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Selain itu, untuk merek roda dua seperti Honda, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. Selain itu lini kendaraan roda dua akan diramaikan oleh brand listrik lokal bernama Gerobak Listrik (Gelis) yang akan bersanding dengan jajaran brand global besar, semakin menarik brand lokal besutan PT Solar Panel Indonesia akan mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada perhelatan IIMS 2022.

Industri pendukung, yaitu aksesoris dan aftermarket, akan kembali unjuk gigi dalam perhelatan selama sebelas hari. IIMS 2022 menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya, dengan harapan industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun.

Pada aksesoris dari asosiasi PAHAMI brand yang ikut serta yaitu AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merek aftermarket

Tak hanya itu, deretan brand Aftermarket juga sudah tetapkan hadir pada IIMS 2022, diantaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Pada perhelatan 2022, IIMS menggandeng MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta Adira Finance sebagai Official Leasing Partner. Sponsor Pendukung IIMS, V-Kool Indonesia juga bersiap meramaikan. Hendra menuturkan, sponsor-sponsor besar ini memliki antusiasme yang besar untuk ikut andil dalam memeriahkan acara ini.

“Nantinya pada perhelatan IIMS, pastinya mereka memiliki program dan promo menarik, kita nantikan saja" jelas pria yang akrab disapa Kohen ini.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.