Sukses

Top 3: Pertamina Grand Prix of Indonesia dan Motor Ceper Bikin Susah Sendiri

Seri MotoGP Mandalika kini sudah memiliki nama resmi. Informasi lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Pertamina Grand Prix of Indonesia Jadi Nama Resmi Seri MotoGP di Mandalika".

Liputan6.com, Jakarta - Seri MotoGP Mandalika kini sudah memiliki nama resmi. Informasi lengkap seputar hal ini diulas dalam artikel "Pertamina Grand Prix of Indonesia Jadi Nama Resmi Seri MotoGP di Mandalika".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah Kepincut Honda Vario Bekas, Jangan Lupa Cek Tiga Komponen Ini" dan "Bikin Susah Sendiri, Bikin Motor Ceper untuk Dikendarai Saja Sulit". Berikut rangkumannya. 

1. Pertamina Grand Prix of Indonesia Jadi Nama Resmi Seri MotoGP di Mandalika

Pertamina sebagai sponsor utama event balapan MotoGP Mandalika mengumumkan secara resmi penyebutan seri MotoGP Mandalika menjadi "Pertamina Grand Prix of Indonesia".

Ini melengkapi dukungan sebelumnya yang telah diberikan Pertamina untuk sirkuit yang memiliki sebutan resmi Pertamina Mandalika International Street Circuit ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kepincut Honda Vario Bekas, Jangan Lupa Cek Tiga Komponen Ini

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 160 beberapa waktu lalu. Kehadirannya rupanya tidak menyurutkan minat konsumen yang mengincar Vario 150 bekas. 

Di pasaran Honda Vario tahun produksi 2015 sampai 2018 dijual dengan banderol mulai Rp 16 jutaan. Sementara untuk unit produksi 2019 sampai 2021 dilego mulai Rp 18 jutaan. Nah, selain kelengkapan surat-surat Anda perlu mengetahui juga komponen apa saja yang jadi penyakit pada Honda Vario bekas sebelum memutuskan untuk memboyongnya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bikin Susah Sendiri, Bikin Motor Ceper untuk Dikendarai Saja Sulit

Dalam memodifikasi motor, memang tidak ada batasnya. Mulai dari ubahan yang sederhana, sampai ekstrem bisa saja dilakukan para modifikator roda dua, dengan mengubah tampilan atau bahkan mesin.

Salah satu gaya dalam modifikasi motor, adalah membuat kuda besi lebih ceper. Bahkan, hingga jarak ground clearance sangat kecil, dan ada juga yang menempel pada jalan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.