Sukses

Top 3: Riding Gears Versi Eddi Brokoli dan Lima Pengaman Pelumas Pertamina

Perlengkapan yang digunakan saat mengendarai sepeda motor tidak boleh asal-asalan. Rider sejati pasti memiliki perhitungan tersendiri sebelum memilih riding gears, salah satunya diulas dalam artikel "Ini yang Penting dari Riding Gears Versi Eddi Brokoli".

Liputan6.com, Jakarta - Perlengkapan yang digunakan saat mengendarai sepeda motor tidak boleh asal-asalan. Rider sejati pasti memiliki perhitungan tersendiri sebelum memilih riding gears, salah satunya diulas dalam artikel "Ini yang Penting dari Riding Gears Versi Eddi Brokoli".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Empat Tahun Perjalanan Wuling Cortez di Indonesia" dan "Perhatikan Lima Fitur Pengaman Ini Sebelum Beli Pelumas Pertamina". Berikut rangkumannya.

1. Ini yang Penting dari Riding Gears Versi Eddi Brokoli

Dikenal sebagai artis dan juga biker, nama Eddi Brokoli tentu sudah tidak asing lagi. Pria bernama lengkap Eddi Hidayatullah itu kerap melakukan touring keliling Indonesia menggunakan sepeda motor.

Pria berambut kribo itu menyebut, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan terkait riding gears yang dikenakan saat berkendara motor. Salah satunya adalah jas hujan.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Empat Tahun Perjalanan Wuling Cortez di Indonesia

Tak terasa, empat tahun sudah Wuling Cortez menjalani karirnya di industri otomotif Indonesia. Ada banyak hal yang dilalui oleh MPV andalan Wuling Motors itu dalam perjalannya.

Sedikit flashback, Wuling Cortez pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada 18 Desember 2017. Saat itu nama Cortez diumumkan sebagai MPV kedua Wuling Motors setelah Confero dalam acara Media First Impression & Year End Gathering yang berlangsung di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Perhatikan Lima Fitur Pengaman Ini Sebelum Beli Pelumas Pertamina

Di tengah maraknya pemalsuan terhadap produk pelumas, Pertamina lubricants, sebagai salah satu pemain di segmen tersebut telah membekali produk mereka dengan fitur keamanan yang bisa dijadikan patokan oleh konsumen untuk membedakan antara produk pelumas asli atau palsu.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan saat ini banyak beredar pelumas yang palsu membuat masyarakat resah. Pasalnya, oli yang dipakai oleh oknum tersebut tidak jelas apakah benar-benar terbuat dari bahan baku berkualitas atau justru menggunakan limbah.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.