Sukses

Official Merchandise MotoGP Mandalika 2022 Jadi Incaran Pengunjung

MotoGP Mandalika 2022 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia yang berlangsung pada Jumat hingga Minggu (18 - 20 Maret 2022) menjadi tempatnya berkumpul para pencinta roda dua di Indonesia dan dunia.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP Mandalika 2022 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia yang berlangsung pada Jumat hingga Minggu (18 - 20 Maret 2022) menjadi tempatnya berkumpul para pencinta roda dua di Indonesia dan dunia.

Salah satu cara untuk mengenang momen bersejarah ini adalah mengoleksi suvenir atau merchandise resmi yang ditawarkan di sekitaran sirkuit.

Official merchandise MotoGP terletak di beberapa titik sekitar sirkuit, yaitu di Paddock area, Enduro area, Deluxe area, Pertamax Turbo area, Pertamina Gate Selatan, bahkan di Bandara Lombok (lobby area).

Selain itu, bisa dibeli di Bright Store yang berlokasi di Bekasi A.Yani, MT Haryono, Kuningan, Dago, Surabaya Soetomo, Adisucipto, Fatmawati, Grha Pertamina, Bintaro ex Petronas, dan Semarang A. Yani. Bahkan official merchandise MotoGP bisa dibeli melalui aplikasi MyPertamina.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, booth official merchandise MotoGP tak pernah sepi dari pengunjung. Beberapa kali terlihat pengunjung rela mengantre agar bisa melirik suvenir yang diburunya.

Menyoal harga, suvenir yang ditawarkan cukup beragam, misalkan saja stiker seharga Rp 25.000, topi Rp 300.000, t-shirt Rp 450.000, hingga tumbler Rp 950.000

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar MotoGP Wajib Berkunjung ke Booth Suvenir Valentino Rossi

Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung pada Jumat hingga Minggu (18 - 20 Maret 2022) menjadi pesta para pencinta roda dua di Indonesia dan dunia.

Selain menyaksikan ajang balapan di sirkuit Mandalika, para pengunjung bisa berburu suvenir yang ditawarkan di sekitar area sirkuit.

Pengunjung dapat dengan mudah melihat tenda-tenda yang menawarkan beragam produk, mulai dari makanan, produk khas Lombok, apparel yang terkait dengan sepeda motor, hingga official merchandise yang hanya bisa ditemukan saat gelaran MotoGP berlangsung.

Salah satu booth yang wajib dikunjungi para penggemar MotoGP adalah merchandise pembalap Valentino Rossi. Semua barang yang dijual di sini tentu berkaitan dengan pembalap yang identik dengan no 46.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, pernak-pernik yang ditawarkan mulai dari gantungan kunci, magnet kulkas, baju, hingga topi. Kisaran harganya mulai dari Rp 250 ribu hingga 1 jutaan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.