Sukses

Ini yang Disuguhkan Mitsubishi di IIMS 2022

Melalui branding terbaru 'Mitsubishi Life Adventure', PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin membawa perspektif baru dalam menyampaikan aktivitas bisnisnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui branding terbaru 'Mitsubishi Life Adventure', PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin membawa perspektif baru dalam menyampaikan aktivitas bisnisnya di Indonesia. Mulai dari penjualan kendaraan hingga layanan purna jual pada konsumen. 

Konsep Life Adventure yang digalakkan oleh MMKSI ini juga ditunjukkan melalui kendaraan yang ditampilkan pada ajang IIMS Hybrid 2022.

“MMKSI akan membawa perspektif baru dalam menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat di Indonesia melalui Branding baru ini, yang akan menjadi fundamental aktivitas bisnis kami di Indonesia ke depannya. Kami pun menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lainnya, yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tujuh unit kendaraan ditampilkan pada IIMS 2022 Hybrid ini. Detailnya seperti New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model ikonik yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross. 

Selain menghadirkan kendaraan andalannya, MMKSI juga mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman berbeda dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi sales maupun after sales.

MMKSI juga menghadirkan Adventure in Life Corner yang terdiri dari photo booth dan video booth di mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life Adventure. Para pengunjung dapat membagikan momen mereka saat di booth Mitsubishi melalui akun sosial media mereka.

Kegiatan lainnya adalah online community Mitsubishi “MiMate” dengan membagikan momen paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari MMKSI. Selain itu terdapat pula MIRA, fitur virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID.

Para pengunjung juga diajak untuk mengikuti kompetisi Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4.

Nantinya desain terbaik yang terpilih akan berkesempatan untuk digunakan pada Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Promo Selama IIMS 2022

Bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi pada ajang IIMS 2022 ini akan dimanjakan oleh berbagai program menarik. Salah satunya ialah program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance dengan DP ringan mulai dari 10 persen serta bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun.

Program tersebut berlaku untuk pembelian seluruh model New Xpander dan New Xpander Cross dengan tahun perakitan 2022 di ajang IIMS 2022.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen, gratis asuransi serta cashback hingga jutaan rupiah. Ditambah lagi dengan berbagai hadiah langsung seperti gratis kaca film Konica Minolta serta asuransi kecelakaan diri selama satu tahun dengan nominal klaim maksimal Rp1 juta.

Sementara untuk pembeli Mitsubishi Pajero Sport pada ajang IIMS 2022 juga berkesempatan untuk mendapatkan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dengan down payment ringan mulai 15 persen, atau bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau extended SMART package 1 tahun/ 20.000 km.

Seluruh pembeli Pajero Sport di IIMS 2022 juga berhak mendapatkan Paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun secara gratis.

Ditambah lagi hadiah langsung berupa cashback hingga jutaan rupiah untuk pembeli Pajero Sport dengan varian Dakar 4x2 tahun perakiran 2022. Program serupa seperti DP rendah dengan cicical 0 persen juga berlaku untuk seluruh kendaraan MMKSI lainnya seperti Mitsubishi Outlander PHEV, Triton dengan varian 4x2 dan 4x4 serta Mitsubishi L300.

Kehadiran seluruh rangkaian program tersebut diharapkan dapat mendongkrak kelanjutan branding terbaru MMKSI Life Adventure pada seluruh konsumen IIMS 2022 Hybrid.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19