Sukses

Knalpot Motor Digondol Maling Saat di Masjid

Aksi kriminal yang sering ditemui di lingkungan masjid adalah pencurian sandal ataupun kotak amal. Namun tindak kriminal yang terjadi kali ini tak umum, pasalnya yang dicuri merupakan knalpot

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kriminal yang sering ditemui di lingkungan masjid adalah pencurian sandal ataupun kotak amal. Namun tindak kriminal yang terjadi kali ini tak umum, pasalnya yang dicuri merupakan salah satu bagian dari sepeda motor.

Ya, bagian yang hilang digasak maling adalah knalpot. Seperti yang dialami pria dalam video unggahan akun TikTok @14empatbe14z pada Senin (4/4/2022).

"pulang sedal hilang (No), pulang knalpot hilang (Yes)," tulisnya.

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama 14empatbe14z, awalnya seorang pria memerlihatkan kondisi motor Honda Scoopy yang sedang diparkir. Rupanya knalpot motor matik tersebut hilang digondol maling.

"Ini knalpot hilang, ini pencuri memang laknat," katanya.

Kondisi ini membuat teman-temannya yang sama-sama salat di masjid tertawa ngakak. Karena itulah ia mengingatkan agar berhati-hati saat memarkir motor di masjid.

"Untuk yang sholat di masjid BTN harap hati2 taro kendaraannya. Kalo bisa setiap baut lem besi ya," tulisnya.

Video yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah ngakak dengan momen pencurian knalpot ini.

"Saking Kgk Ada duit Buat beli baju lebaran aowkwk," tulis askaskask

"anyiiiing asliii ngakak, terniat sih itu," jelas anabnormalhuman

"parah knalpot pun hilang," komentar BTS

"sekarang gak cuma sandal aja yg di ambil ,kenalpotpun ikut jadi korban," tulis arifrc

"buseeet dah bang gk skalian motor nya yakk," jelas Ky.

Sumber: Otosia.com

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Kerjaan, Remaja Pelanggar Lalu Lintas Ini Berani Menantang Polisi

Pemotor yang sudah jelas-jelas melanggar lalu lintas biasanya akan putar balik begitu melihat ada razia. Namun, dua pemuda yang menggunakan motor ini malah nekat menantang polisi meskipun sudah jelas-jelas salah.

Video yang memperlihatkan kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @brazrehs pada Senin (4/4/2022). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Awalnya dua remaja pria sedang mengendarai motor menyurusi sebuah jalan sambil merekam video. Di depan ternyata ada razia polisi, bahkan seorang pemotor ada yang sedang ditindak.

Sebenarnya pria yang membonceng perekam video tak memakai helm, namun ia begitu percaya diri melintasi lokasi tersebut. Bahkan secara tidak langsung ia menantang si polisi agar menilangnya.

Saat melintas di depan polisi pengendara motor nekat membunyikan klakson berulang kali. Bahkan pria yang dibonceng nekat menantang polisi.

"Memang arek-arek meresahkan lho," katanya.

"Pak aku kok gak kena tilang pak," teriaknya sambil tertawa.

Sumber: Otosia.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.