Sukses

Top 3: Cekcok Berlanjut Adu Mobil dan Respons Positif Chery EQ1

Pengguna jalan raya harus mematuhi aturan yang berlaku dan saling menghargai. Jika tidak bisa menahan emosi, maka bisa terjadi keributan seperti yang diulas dalam artikel "Awalnya Cekcok Mulut, Berakhir dengan Kejar-kejaran dan Adu Mobil".

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna jalan raya harus mematuhi aturan yang berlaku dan saling menghargai. Jika tidak bisa menahan emosi, maka bisa terjadi keributan seperti yang diulas dalam artikel "Awalnya Cekcok Mulut, Berakhir dengan Kejar-kejaran dan Adu Mobil". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Enea Bastianini Sebut Performa Ducati Desmosedici GP21 Sesuai Ekspektasi" dan "Chery EQ1 Dapat Respon Baik di IIMS 2022, Simak Lagi Keunggulannya". Berikut rangkumannya.

1. Awalnya Cekcok Mulut, Berakhir dengan Kejar-kejaran dan Adu Mobil

Sebuah video yang memperlihatkan dua pengemudi mobil di jalan raya berbuntut viral. Pasalnya, keributan tersebut membuat salah satu pengemudi bertindak liar dan merusak mobil yang ada di depannya.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter, memperlihatkan seorang pengemudi mobil sedan berwarna hitam berhenti di tengah jalan untuk menegur pengemudi mobil lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Enea Bastianini Sebut Performa Ducati Desmosedici GP21 Sesuai Ekspektasi

Enea Bastianini kembali memuncaki klasemen sementara MotoGP 2022. Hasil itu didapat setelah pembalap Gresini Racing MotoGP itu memenangkan seri MotoGP Amerika 2022 di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat, Minggu (10/4/2022).

Berbekal poin penuh yang didapat pada seri tersebut, pembalap asal Italia itu mengantongi total poin 61. Unggul 5 poin dari pembalap Suzuki, Alex Rins, yang berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2022.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Chery EQ1 Dapat Respon Baik di IIMS 2022, Simak Lagi Keunggulannya

Chery Motor Indonesia membawa berbagai kendaraan unggulan, termasuk mobil listrik EQ1 saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Bahkan, model ramah lingkungan asal Cina ini mendapatkan sambutan cukup positif dari para pengunjung pameran yang berlangsung di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chery EQ1 sendiri, telah banyak mengalami ubahan dari model pertamanya, sehingga semakin mampu memahami kebutuhan penggunanya.

Baca selengkapnya di sini.