Sukses

Meme Otomotif: Ekspektasi dan Realita Knalpot Kolong

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Meme tersebut menggambarkan sebuah ekspektasi dengan realita sebuah skutik yang ingin meniru knalpot moge Ducati.

Knalpot moge yang berada di kolong bodi menjadi inspirasi, namun modifikasi yang dilakukan pemilik skutik nampak memaksakan diri. Alhasil jadi terlihat aneh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif: Bahaya Jika Kebingungan Cari Motor di Lokasi Parkir

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Unggahan meme tersebut memperlihatkan suasana parkiran motor di luar ruangan yang sangat ramai. Saking banyaknya sepeda motor, maka akan sulit untuk mencari motor sendiri yang sedang terparkir.

Tentu saja saat mencari motor jangan terlihat kebingungan dan mencurigakan, karena bisa-bisa menimbulkan kecurigaan dan orang lain mengira sedang mencari motor incaran untuk dicuri.

Video Terkini