Sukses

30 Drifter Bersaing di Kejurnas IDS Putaran Kedua

Kejuaraan Nasional indonesia Drift Series (IDS) putaran kedua, kembali berlangsung di sirkuit J99Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Kejuaraan Nasional Indonesia Drift Series (IDS) putaran kedua akan berlangsung di Sirkuit J99Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang, Sabtu (30/7/2022). 30 drifter Tanah Air yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air ambil bagian di ajang ini.

Tercatat ada 17 drifter terdaftar di kelas Pro 2 dan 13 drifter terdaftar di kelas Pro.

Pada seri kedua kejurnas IDS, terjadi pertarungan sengit antara dua pembalap yang sama-sama berasal dari Bali, yaitu Made Theoresta dan Christian Gunawan. Dan akhirnya, Made Theoresta tampil sebagai juara IDS di Kelas Pro 2.

Sedangkan untuk Kejurnas IDS Kelas Pro, Demas Agil tampil sebagai juara setelah menaklukan drifter Naufal Rafif Busro.

Sofyan, Ketua Pelaksana Kerjurnas IDS mengatakan, gelaran ini sudah sesuai dengan yang diharapkan. Terlebih lagi, ada beberapa wajah baru yang ikut meramaikan IDS Round 2 ini.

"Saya sangat berharap, pada kejuaraan kali ini dapat menghadirkan generasi baru yang berkualitas dan dapat bersaing,” kata Sofyan, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (2/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Women Drifter

Kejuaraan Nasional (kejurnas) Indonesia Drift Series digawangi oleh 3 Juri yang memang memiliki kreadibilitas di dalam dunia drifting. Adapun ketiga juri yang akan menilai penampilan peserta adalah Dika CH, Lucky Reza dan Dean Zen.

Selain menggelar kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Drift Series (IDS), event ini diramaikan oleh aksi para drifter-drifter wanita dalam Women Drift Challenge (WDC).

Peserta Women Drift Challenge (WDC), antara lain Anindita Hidayat, Revy Vamella, Ine Rosdiana, Negin, Athira Farina, Putri Danizar, dan Ingrid Suyono.

Women Drift Challenge (WDC) kali ini diikuti oleh 7 peserta yang sebelumnya diikuti 5 peserta. Hal ini menunjukan bahwa drifting diminati oleh semua golongan dan tanpa batasan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.