Sukses

Top 3: Harga Audi Q5 dan Kisah Istri Polisi Jadi Sopir Taksi Online

Mobil bergaya SUV memiliki banyak penggemarnya di Indonesia. Tidak heran jika para pabrikan otomotif berlomba-lomba untuk menawarkan SUV terbaiknya, salah satunya diulas dalam artikel "Audi Q5 Baru Meluncur di Indonesia, Harganya Dibanderol Rp 1,3 Miliar".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil bergaya SUV memiliki banyak penggemarnya di Indonesia. Tidak heran jika para pabrikan otomotif berlomba-lomba untuk menawarkan SUV terbaiknya, salah satunya diulas dalam artikel "Audi Q5 Baru Meluncur di Indonesia, Harganya Dibanderol Rp 1,3 Miliar".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bodi Motor Dicat Anak, Reaksi Ibu Ini Bikin Warganet Cekikikan" dan "Kisah Istri Polisi yang Bantu Cari Nafkah Jadi Sopir Taksi Online". Berikut rangkumannya.

1. Audi Q5 Baru Meluncur di Indonesia, Harganya Dibanderol Rp 1,3 Miliar

Setelah menghadirkan new Audi Q7 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Garuda Mataran Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Audi di Tanah Air, resmi meluncurkan New Audi Q5. Bersama line-up lainnya, model anyar dari pabrikan asal Jerman ini tampil di BCA Expo Hybrid 2022.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM mengatakan, Audi Q5 mendapatkan penyegaran yang semakin baik dan atraktif. Model ini, sekaligus untik menegaskan identitas khasnya sebagai salah satu keluarga SUV Audi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bodi Motor Dicat Anak, Reaksi Ibu Ini Bikin Warganet Cekikikan

Beragam kisah lucu anak kecil bisa membuat orang dewasa tertawa. Namun, terkadang tingkah lakunya bisa membuat orang tua terkejut.

Seperti bocah lelaki ini, ia mengecat sekujur bodi motor ibunya. Tak ayal ibunya syok hingga berasa banget menahan emosinya.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 2 halaman

3. Kisah Istri Polisi yang Bantu Cari Nafkah Jadi Sopir Taksi Online

Seorang ibu Bhayangkari belakangan ini menjadi sorotan warganet Indonesia. Ibu tersebut rupanya begitu mandiri dan berusaha sepenuh hati untuk membantu perekonomian keluarganya.

Dengan mengandalkan kemampuannya menyetir, dia rela menjadi sopir taksi online. Keberaniannya pun diapresiasi sang penumpang.

Baca selengkapnya di sini.