Sukses

Top 3: Motor Listrik UNSW dan Mobil Listrik Murah Ini Laris dalam Sekejap

Semakin banyaknya pabrikan mobil yang menelurkan model listrik, tentu dibutuhkan sumber penggerak yang bisa diandalkan. Salah satunya diulas dalam artikel "Motor Listrik Besutan UNSW Diklaim Lebih Baik Dibanding Punya Pabrikan".

Liputan6.com, Jakarta - Semakin banyaknya pabrikan mobil yang menelurkan model listrik, tentu dibutuhkan sumber penggerak yang bisa diandalkan. Salah satunya diulas dalam artikel "Motor Listrik Besutan UNSW Diklaim Lebih Baik Dibanding Punya Pabrikan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Enea Bastianini Fokus Sisa Seri Usai Menangkan MotoGP Aragon 2022" dan "Mobil Listrik Murah Ini Laris dalam Sekejap, Unit Siap Kirim Tahun Depan". Berikut rangkumannya.

1. Motor Listrik Besutan UNSW Diklaim Lebih Baik Dibanding Punya Pabrikan

Sebagai powertrain pengganti mesin pembakaran internal, motor listrik tentu menjadi sangat penting perannya pada pengaplikasian mobil listrik.

Untuk itu, banyak pabrikan terus menghadirkan banyak keunggulan mulai dari daya jelajah yang bisa ditempuh, sampai power yang dihasilkan untuk sebuah motor listrik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Enea Bastianini Fokus Sisa Seri Usai Menangkan MotoGP Aragon 2022

Enea Bastianini keluar sebagai jawara MotoGP Aragon 2022. Hasil ini tentunya memuaskan tim Gresini Racing MotoGP yang didukung oleh Federal Oil.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Bastianini unggul tipis dari Francesco Bagnaia. Hanya terpaut 0,042 detik.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 2 halaman

3. Mobil Listrik Murah Ini Laris dalam Sekejap, Unit Siap Kirim Tahun Depan

Mobil listrik K-EVCBU Blade K-Upgrade mendapat respons positif dari konsumen Tanah Air. Dilaporkan, mobil berbanderol Rp 75 juta itu sudah terjual ratusan unit dalam waktu singkat.

"Animo terhadap mobil listrik ini sangat bagus. Dalam waktu sebulan (setelah diperkenalkan) pemesanannya sudah 154 unit. Sekarang pemesanannya sudah kami tutup," terang Legal HR Manager PT Kurnia EVCBU Internasional Rivaldi Andrianyah disela peresmian gedung baru EV Language Scholarship di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (18/9/2022).

Baca selengkapnya di sini.