Sukses

Beragam Merek Motor Listrik Siap Riuhkan IMOS 2022, Bisa Test Ride Juga

Tidak hanya motor-motor bermesin konvensional yang hadir dalam pameran IMOS 2022, beragam merek motor listrik pun turut hadir untuk unjuk gigi

Liputan6.com, Jakarta - Penyelanggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan bergulir pada 2–6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Tidak hanya motor-motor bermesin konvensional yang hadir dalam pameran ini, beragam merek motor listrik pun turut hadir untuk unjuk gigi.

Tercatat, 65 peserta bakal menyemarakkan pameran sepeda motor paling bergengsi di Tanah Air yang diinisiasi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Disebutkan, ke-65 peserta itu terdiri dari 25 merek sepeda motor dan didalamnya adalah 14 merek adalah sepeda motor listrik, serta didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya.

Adapun merek-merek motor listrik yang berpartisipasi pada IMOS 2022 meliputi Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 menyampaikan, IMOS 2022 akan mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri.

"Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup," jelas Sigit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket IMOS 2022

Seperti penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, IMOS 2022 juga bakal diisi dengan berbagai program menarik, mulai dari edukasi, modifikasi, hingga promo penjualan. 

Pada pameran ini pengunjung juga berkesempatan untuk menjajal langsung berbagai motor listrik. Sedikitnya ada 12 motor listrik yang disiapkan untuk melayani test ride pengunjung.

Terkait harga tiket IMOS 2022 dipatok Rp 20 ribu untuk Rabu dan Kamis serta Rp 30 ribu untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pengunjung IMOS 2022 juga berkesempatan membawa pulang grandprize berupa sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.