Sukses

Ada Lampu Belakang Modis Nih Buat Honda Vario 160, Harga Rp 1 Jutaan

GMA Product Series bergerak cepat dalam menghadirkan lampu belakang aftermarket untuk Honda Vario 160. Lampu ini cocok untuk pengguna Vario 160 yang ingin tunggangannya tampil modis.

Liputan6.com, Jakarta - GMA Product Series bergerak cepat dalam menghadirkan lampu belakang aftermarket untuk Honda Vario 160. Lampu ini cocok untuk pengguna Vario 160 yang ingin tunggangannya tampil modis.

Dilabeli sebagai lampu stop Vario 160 tipe Line, produk baru yang diniagakan di bawah brand JPA. Brand JPA sendiri sudah cukup lama bergelut di dunia otomotif dan dikenal sebagai pioner pada lampu stop dan lampu sein led tube khususnya kendaraan roda dua

Untuk pertama kalinya, lampu stop Vario 160 tipe Line ini diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Produk anyar ini sendiri baru tersedia di pasaran dalam dua pekan ke depan.

"Lampu ini mengusung konsep desain elegan dengan interior pada bagian LED tube yang tajam sporty. Interior LED tube disesuaikan dengan karakter motor vario 160 memiliki desain sudut tajam," terang Doni Irawan, tim Marcomm GMA Product Series di IMOS 2022, Minggu (6/11/2022).

Disebutkan, selain menggunakan LED berkualitas, fitur lampu ini juga canggih. "LED tube-nya sudah running saat lampu sein dan wellcome light menyala," ujar Doni.

 

2 dari 2 halaman

Harga

Sekadar informasi, lampu stop Vario 160 tipe Line tersedia dalam tiga pilihan warna lampu senja, meliputi putih, biru, dan merah. Untuk pemasangannya juga tidak ribet karena menganut sistem plug & play alias tinggal colok.

"Soketnya dibuat sama dengan soket stoplamp bawaan motor, jadi tidak perlu main sambung kabel. Flasher juga sudah include di dalam lampunya. Jadi tinggal pasang saja," jelas Doni.

Terkait harga, lampu stop Vario 160 tipe Line ini dibanderol Rp 1 juta dengan masa garansi 3 bulan.