Sukses

Top 3: Jetski Bisa Mengisi Bensin di SPBU dan Puluhan Merek Antre Investasi Pabrik Motor Listrik

Beragam kejadian unik bisa dengan mudah ditemukan di sosial media. Salah satu yang viral belakangan ini diulas dalam artikel "Tak Ada yang Menyangka, Ternyata Jetski Bisa Mengisi Bensin di SPBU".

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kejadian unik bisa dengan mudah ditemukan di sosial media. Salah satu yang viral belakangan ini diulas dalam artikel "Tak Ada yang Menyangka, Ternyata Jetski Bisa Mengisi Bensin di SPBU".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ratusan Unit Kendaraan Listrik untuk KTT G20 Sudah Tiba di Bali" dan "Puluhan Merek Antre Investasi Pabrik Motor Listrik di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Tak Ada yang Menyangka, Ternyata Jetski Bisa Mengisi Bensin di SPBU

SPBU biasanya melayani pengisian bahan bakar untuk kendaraan mobil atau motor. Namun, ternyata ada SPBU yang melayani jetski.

Pemilik akun TikTok @youdhiboy menunjukkan akan hal itu melalui video yang diunggah Senin (31/10/2022). "Isi Bensin Jetski dulu Guys," tulisnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ratusan Unit Kendaraan Listrik untuk KTT G20 Sudah Tiba di Bali

Kendaraan listrik resmi untuk acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 telah tiba di Pelabuhan Benoa, Bali. Ratusan unit mobil nol emisi dari Hyundai ini, disiapkan untuk mendukung mobilitas para delegasi Presidensi G20 Indonesia 2022.

Sebelumnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menggelar seremonial serah terima kendaraan resmi pada akhir Oktober (25/10/2022) lalu, sebanyak 393 unit mobil listrik Hyundai terdiri dari Genesis Electrified G80 dan IONIQ 5 diserahkan ke Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 2 halaman

3. Puluhan Merek Antre Investasi Pabrik Motor Listrik di Indonesia

Pemerintah terus mendorong agar Indonesia menjadi pemain penting di industri kendaraan listrik dunia. Tidak hanya segmen mobil, tapi juga segmen motor yang juga memiliki proyeksi cukup cerah di pasar ramah lingkungan.

Bahkan saat ini, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, sejumlah pabrikan otomotif tengah antre untuk berinvestasi di Indonesia, khususnya untuk membangun industri sepeda motor listrik.

Baca selengkapnya di sini.