Sukses

Wuling Tawarkan Program Akhir Tahun untuk Pembelian Almaz, Cortez, dan Confero

Wuling Motors menggelar program promo bertajuk YES atau Year End Sale yang menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun, Wuling Motors menggelar program promo bertajuk YES atau Year End Sale yang menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S.

Adapun penawaran ini berlaku mulai bulan November sampai akhir 2022. Di program promo kali ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan pihaknya melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan abru jelang akhir tahun terus meningkat.

"Kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling, melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia," jelas Dian, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Jumat (11/11/2022).

Mengenai program yang ditawarkan kali ini, Wuling Almaz RS dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp20 juta. Terdapat juga promo menarik bagi Wuling New Cortez, yaitu dengan down payment mulai dari Rp 13 juta, serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 5 juta.

Tak hanya itu, Wuling juga menghadirkan penawaran menarik untuk New Confero S, Wuling menghadirkan DP ringan mulai dari Rp 12 juta.

Selain itu, calon konsumen juga bisa menikmati cicilan mulai dari Rp 3 juta per bulan, untuk memiliki MPV yang dilengkapi dengan kabin lapang serta fitur keselamatan dan mumpuni di kelasnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Konsumen Wanita, Wuling Bikin Mobil Listrik Khusus Bernuansa Pink

Sadar bahwa kebutuhan mobil listrik tidak hanya diperuntukan untuk konsumen pria, Wuling menghadirkan mobil listrik khusus untuk para kaum hawa agar lebih percaya diri saat mengemudikan kendaraan tersebut.

Untuk lebih memberikan aksen yang feminim, KiWi EV Strawberry Limited Edition telah dipermak dengan menambahkan beberapa aksen feminim. Kini, mobil berdesain kompak tersebut dibalut dengan warna merah muda serta livery strawberry yang menggemaskan.

Nuansa merah muda tersebut tidak hanya membalut pada bagian bodi, tetapi juga pada cover pelek di keempat sisinya. Dengan tampilan yang baru ini, maka akan membuat konsumen wanita lebih tertarik lantaran personanya menjadi lebih menarik.

Sedangkan di bagian depannya, list pada bagian lampu depan juga dibekali dengan warna merah muda untuk memberikan nuansa yang senada.

KiWi EV Strawberry Bear Limited Edition ini secara resmi diluncurkan di Cina dengan harga USD 15.500 atau setara dengan Rp 243 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.