Sukses

Top 3: Joe Biden Pilih Gunakan Mobil The Beast dan Pesaing Land Cruiser 300 Siap Meluncur di Irak

Tidak semua tamu undangan menggunakan mobil listrik saat menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Misalkan saja Presiden Amerika Serikat Joe Biden yang diulas dalam artikel "Joe Biden Sudah Mendarat di Bali, Pilih Gunakan Mobil The Beast".

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua tamu undangan menggunakan mobil listrik saat menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Misalkan saja Presiden Amerika Serikat Joe Biden yang diulas dalam artikel "Joe Biden Sudah Mendarat di Bali, Pilih Gunakan Mobil The Beast".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Setelah Gelar Juara Dunia F1 2022, Red Bull Racing Bertekad Kunci Posisi Dua" dan "Ekspansi Ke Timur Tengah, Pesaing Land Cruiser 300 Siap Meluncur di Irak". Berikut rangkumannya.

1. Joe Biden Sudah Mendarat di Bali, Pilih Gunakan Mobil The Beast

Satu per satu tamu undangan perhelatan acara puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 mulai berdatangan. Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden tiba di Bali pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 21.45 WITA di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Joe Biden rupanya memilih untuk menggunakan mobil dinas kepresidenan AS bernama The Beast. Mobil ini juga disinggung-singgung sebagai kendaraan paling aman di dunia. Dilengkapi dengan sistem keamanan canggih, mobil ini dapat menahan serangan bom yang menghancurkan dan bahkan tembakan senjata api.

Baca selengkapnya di sini.

2. Setelah Gelar Juara Dunia F1 2022, Red Bull Racing Bertekad Kunci Posisi Dua

Tim Red Bull Racing telah mengunci gelar juara dunia F1 2022 lewat pembalapnya, Max Verstappen. Tak cukup dengan hasil itu, mereka pun ingin Sergio Perez mengamankan posisi dua.

Max Verstappen pun siap membantu Perez untuk memuluskan strategi tim. Dan seri Abu Dhabi sebagai balapan terakhir F1 di musim ini akan menjadi momen untuk mewujudkannya.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ekspansi Ke Timur Tengah, Pesaing Land Cruiser 300 Siap Meluncur di Irak

Produsen mobil asal Tiongkok, Great Wall Motors, terus memperluas cakupan pasar mereka dengan menjajaki pasar di Timur Tengah. Hal ini ditandai dengan peluncuran model SUV Tank 300 yang baru saja diluncurkan di Irak pada awal November 2022 lalu.

Dalam pameran 46th Baghdad International Fair di Irak, pabrikan tersebut menyatakan bahwa lewat eksistensi mereka dalam pameran tersebut menjadi tonggak awal langkah mereka untuk memasarkan SUV pesaing Land Cruiser 300.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.