Sukses

Gasonix, Pilihan Oli Standar Internasional yang Dikembangkan Anak Bangsa

PT Pana Oil Indonesia, yang merupakan bagian dari POSX Group, resmi memasarkan oli terbarunya, Gasonix

Liputan6.com, Jakarta - PT Pana Oil Indonesia, yang merupakan bagian dari POSX Group, resmi memasarkan oli terbarunya, Gasonix. Pelumas ini, diciptakan untuk kendaraan roda empat, baik yang berbahan bakar bensin ataupun diesel.

"Gasonix merupakan hasil riset mendalam dari para engineer anak bangsa di PT Pana Oil Indonesia, dalam rangkaian inovasi kami yang berkelanjutan," buka Pudjijarto Sutjipto, VP of B2C PosXGroup. dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (23/11/2022).

Sepuluh produk terbaru PanaOIL yang dihadirkan sudah mengandung formula terbaik dari riset mendalam tim R&D PanaOil yang bernama, Ester Dura Technology.

"Ester Dura Technology merupakan formula inovatif yang kami hasilkan untuk memenuhi sejumlah kebutuhan terkini dari pemilik kendaraan akan oli yang sesuai dengan teknologi otomotif termutakhir," tambah Pudji.

Sementara itu, formula ini memberikan daya tahan maksimum pada mesin mobil sehingga memperpanjang masa penggantian oli sekaligus perlindungan maksimal terhadap keausan logam. Selain itu, Ester Dura Technology ini juga mencegah serta mampu melarutkan kerak karbon deposit pada mesin, sehingga komponen mesin lebih bersih sekaligus tahan lama.

Sepuluh produk baru PanaOIL yang dirilis, terbagi untuk mesin bensin dengan empat pilihan oli Gasonix GX9 Series (0W-20, 5W-30, dan 5W-40) varian Fully Synthetic mampu membuat mobil lebih bertenaga , GX7 Series (5W-30 dan 10W-40) varian Synthetic memberi kelebihan lebih bersih pada komponen mesin dan GX5 15W-40 dapat melindungan komponen mesin lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan mesin diesel

Sedangkan pilihan produk Gasonix untuk mesin diesel adalah, DX9 5W-40, DX7 10W-40, Cruiser Advance Plus 15W-40 dan Cruiser HDA 40.

Wahyu Bawono, Head of Development PosXGroup menambahkan, seluruh produk Gasonix untuk mesin diesel telah memenuhi APIService CJ-4, CI-4, CF/SF, dan CI-4/SL.

"Untuk produk oli pada mesin diesel memberikan perlindungan terbaik terhadap oksidasi, menangkal potensi korosif maupun abrasif pada komponen mesin, dan mampu pula membantu proses kontrol atas jelaga dan juga endapan pada suhu tinggi," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.