Sukses

Promosikan Pariwisata Bali, Evalube Dukung Penuh Jambore Nasional IMI 2022

Meskipun pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia, namun geliat acara otomotif di Tanah Air mulai terlihat

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia, namun geliat acara otomotif di Tanah Air mulai terlihat. Salah satunya adalah Jambore Nasional (Jamnas) Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2022, yang berlangsung di Singaraja, Bali.

Mengusung tema pesta rakyat, acara kumpul-kumpul pencinta otomotif semakin menarik, dan membuat Evalube sebagai produk asli Indonesia yang mendukung gelaran ini cukup mengapresiasi kegiatan tersebut.

Acara ini menghadirkan berbagai macam kegiatan dan pertunjukan, seperti car contest, motor contest, freestyle contest, vintage car gathering, classic motor gathering, dan banyak hiburan menarik lainnya.

Sesuai dengan tujuan kegiatan ini, Evalube juga tidak lupa untuk bersilaturahmi dengan khalayak ramai seperti para pencinta otomotif, para anggota IMI, dan juga masyarakat Bali yang hadir dalam kegiatan ini.

Yomie Harlin, Commercial Director Evalube mengatakan, pihaknya bangga dapat menjadi bagian dalam perhelatan luar biasa Jamnas IMI 2022 ini, karena Evalube dapat berkreasi untuk menunjukkan eksistensinya di kalangan masyarakat.

"Kami juga berkesempatan untuk merekatkan solidaritas para pecinta otomotif, khususnya di pulau Bali.” ucap Yomie Harlin, dalam keterangan resmi, Minggu (18/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian acara

Dalam kegiatan ini juga, Evalube berpartisipasi dalam membantu mempromosikan pariwisata di kawasan Bali Utara bersama para komunitas otomotif lainnya dengan menjelajahi berbagai tempat di Bali Utara.

Adanya kegiatan ini menjadi suatu harapan Evalube untuk terus menjadi merek oli kendaraan yang dapat menjaga solidaritas dengan para pecinta otomotif di Indonesia, sehingga memberikan manfaat yang positif kepada sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.