Sukses

Wuling Awali Tahun Baru dengan Program 'New Year, New Drive 2023'

Setelah membuka tahun baru 2023 dengan membuka buku pemesanan Wuling Formo Max, kini Wuling Motors (Wuling) itu menggelar program bertajuk 'New Year, New Drive 2023'

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali pergantian tahun baru 2023, Wuling Motors (Wuling) langsung tancap gas dengan membuka buku pemesanan Wuling Formo Max. Kini, pabrikan asal Tiongkok itu menggelar program bertajuk 'New Year, New Drive 2023' yang berlangsung selama Januari ini tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kami menghadirkan program ‘New Year, New Drive 2023’ ini untuk menyambut tahun baru dengan harga spesial dan beragam penawaran menarik dari Wuling," terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Dirinya juga berharap, di awal tahun ini konsumen semakin dimudahkan dalam memiliki produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life'.

Adapun promo yang ditawarkan program yang berlaku secara nasional ini berupa uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Sebagai contoh, Wuling Air ev ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 36 juta on the road Jakarta dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta.

Tersedia pula promo spesial untuk keluarga Wuling Almaz, yakni Almaz Hybrid dan Almaz RS. Untuk Almaz Hybrid ditawarkan dengan down payment (DP) mulai dari Rp 100 juta serta cicilan ringan mulai dari Rp 8 juta.

Sementara Almaz RS sebagai The First Intelligent Digital Car tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 30 juta dengan cicilan mulai dari Rp 9 jutaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Model Lain

Untuk Cortez S, ditawarkan dengan DP mulai dari Rp 18 juta dengan cicilan mulai dari Rp 6 juta. Sedangkan, New Confero dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 8 juta dan cicilan mulai dari Rp 4 juta.

Sebagai tambahan informasi, Wuling juga menggelar pameran di Makassar, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, dan Jakarta dengan menghadirkan ragam produk dan kegiatan test drive sepanjang Januari ini.

Berikut jadwal pameran program 'New Year, New Drive 2023':

  • Nipah Mall, Makassar 11-15 Januari 2023
  • Summarecon Mall, Bekasi 17-22 Januari 2023
  • Summarecon Mall, Serpong 17-22 Januari 2023
  • Ambarukmo Plaza, Yogyakarta 25-29 Januari 2023
  • Kota Kasablanka, Jakarta 25-29 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini