Sukses

Melihat Lebih Dekat Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi lini produk terbaru Yamaha Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi lini produk terbaru Yamaha Indonesia. Jika pada 2015 didatangkan secara terbatas dari Vietnam, kini skutik bergaya retro ini telah diproduksi secara lokal di pabrik Karawang, Jawa Barat.

Selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari Fashion Trend Dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan fashion skuter matic berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini.

 

Grand Filano terbaru ini hadir dalam dua varian, yakni Neo dan Lux. Untuk Grand Filano Neo dan Lux masing-masing dibanderol Rp 27 juta dan Rp 27,5 juta On the Road Jakarta.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Lux hadir dalam dua pilihan, yakni White Pearl dan Matte Blue. Sementara tipe Neo miliki lebih banyak pilihan warna, seperti Dull Blue, Red, Beige, dan Black.

Berbagai fitur terkini telah disematkan pada skutik ini, seperti One Push Start, Smart Key System, Electric Power Socket, Y-Connect, Smart Front Refuel, lampu hazard, dan kapasitas bagasi hingga 27 liter. Ban depan dan belakang menggunakan ukuran yang sama, yakni 110/70 - 12 inci.

Tempat pengisian bahan bakarnya di depan seperti Yamaha Freego. Terkait jantung mekanis yang digunakan, menggunakan basis yang sama dengan Yamaha Fazzio, yakni mesin Blue Core Hybrid 125cc.

Mesin berkonfigurasi 4-Tak berpendingin udara, SOHC, silinder tunggal itu mampu menghasilkan tenaga 6,1 kW @6.500 rpm dengan torsi 10,4 Nm @5.000 rpm.

2 dari 3 halaman

Simak Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dalam Galeri Foto

3 dari 3 halaman

Bagasi Luas dan Kaki-Kaki Kokoh

Video Terkini