Sukses

Kumpulan Potret Vino Bastian Menikmati Vespa Klasik

Vino Bastian seringkali memperlihatkan minat terhadap dunia otomotif melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu yang cukuk menonjol adalah kecintaannya terhadap Vespa klasik.

Liputan6.com, Jakarta - Vino Bastian seringkali memperlihatkan minat terhadap dunia otomotif melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu yang cukuk menonjol adalah kecintaannya terhadap Vespa klasik. 

Tentu tak hanya mengoleksi, pria 40 tahun ini juga doyan touring dengan Vespa klasik. Hal tersebut sering dilakukan sendirian atau bersama teman-temannya.

Untuk diketahui, Vino Bastian mengawali karirnya sebagai model di tahun 2004, kemudian mendapat tawaran dan bermain dalam film 30 Hari Mencari Cinta yang disutradarai oleh Upi Avianto. Banyak film yang disutradarai oleh Upi dan dibintangi oleh Vino, salah satunya adalah Realita Cinta dan Rock n' Roll (2005) yang membuat nama Vino melambung tinggi.

Suami dari Marsha Timothy ini pun sering membagikan momen dirinya motoran di media sosialnya. Penasaran? Berikut ini sederet potret terbaru Vino G Bastian naik Vespa klasik yang berhasil dihimpun dari Instagramnya @vinogbastian_.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktor satu ini memang doyan dengan Vespa

3 dari 7 halaman

2. Keliling kota bersama Vespa tua

4 dari 7 halaman

3. Gayanya selalu modis tak kalah dari anak muda

5 dari 7 halaman

4. Touring bareng teman-teman

6 dari 7 halaman

5. Pose dulu untuk posting sosmed

7 dari 7 halaman

6. Vespa boleh klasik tapi tampilan keren

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.