Sukses

Kumpulan Potret Cantik Mikha Tambayong Berpose dengan Mobil Klasik

Mikha Tambayong kerap membagikan foto-foto dirinya yang terkait dengan dunia otomotif. Berdasarkan unggahan akun @miktambayong, Mikha beberapa kali kerap mengunggah foto bersama mobil klasik yang tentu membuat iri para pencinta otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023) di The Ritz-Carlton, Bali. Pernikahan tersebut langsung menjadi sorotan, karena tidak diketahui oleh media. Warganet pun terkaget-kaget saat melihat foto pernikahan mereka di media sosial.

Bintang sinetron Kepompong itu terlihat cantik ketika memakai gaun pengantin yang dulu dikenakan oleh sang ibunda. Rupanya, memakai gaun warisan mendiang ibunya merupakan impian Mikha. Untuk mempercantik agar lebih anggun, perempuan 28 tahun itu menambahkan selendang panjang.

Selain itu, Mikha Tambayong kerap membagikan foto-foto dirinya yang terkait dengan dunia otomotif. Berdasarkan unggahan akun @miktambayong, Mikha beberapa kali kerap mengunggah foto bersama mobil klasik yang tentu membuat iri para pencinta otomotif. 

Mobil klasik yang diunggah pun terbilang populer, mulai dari Mercedes Benz hingga Volkswagen. Berikut potret cantik Mikha Tambayong ketika berpose bersama mobil klasik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mikha Tambayong Menggunakan Warna Sepatu yang Senada dengan Mercedes Benz Klasik

3 dari 8 halaman

2. Mikha Tambayong Tampil Cantik dengan Mercedes Benz Lawas

4 dari 8 halaman

3. Mikha Tambayong Menikmati Alam Terbuka Bersama VW Combi

5 dari 8 halaman

4. Mikha Tambayong Tetap Pede Bersama VW Kodok

6 dari 8 halaman

5. Sesekali Mikha Tambayong Berpose dengan Motor Vespa

7 dari 8 halaman

6. Mikha Tambayong Menikmati Perjalanan Ketika dalam Kereta

8 dari 8 halaman

7. Mikha Tambayong Juga Senang Bersepeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.