Sukses

Buat yang Mau ke IIMS 2023, Segini Harga Tiketnya

IIMS 2023 telah dibuka untuk umum. Pameran otomotif yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini berlangsung mulai 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah dibuka untuk umum. Pameran otomotif yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini berlangsung mulai 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket masuk (HTM) IIMS 2023 sebesar Rp 50.000 untuk tiket masuk pada hari kerja atau Senin sampai Kamis (weekdays) dan Rp85.000 selama weekend (hari Jumat s/d Minggu).

Sedangkan untuk harga tiket masuk IIMS yang mencakup acara Infinite Live, akan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000 untuk weekdays dan Rp 250.000 untuk weekends.

Sederet musisi papan atas bakal tampil di Infinite Live mulai dari Isyana Sarasvati, Ari Lasso, hingga Dewa 19.

"Acara ini akan menjadi simbol harapan dan demonstrasi dari ketahanan dan tekad industri otomotif, bahkan IIMS telah menjadi rantai ekosistem baru bagi industri otomotif Indonesia," terang Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

Menurutnya, pameran otomotif IIMS 2023 mendukung misi pemerintah untuk terus memotivasi mendorong percepatan migrasi dari kendaraan konvensional-fosil ke listrik atau elektrik, sesuai INPRES yang baru saja diperbarui Nomor 7 Tahun 2022.

"Untuk itu, kami sangat menantikan kehadiran semua orang di IIMS 2023 dan berharap acara ini dapat dijadikan sebagai platform untuk pertumbuhan dan kesuksesan ekonomi di Indonesia," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta IIMS 2023

Sebagai informasi, peserta IIMS 2023 dari brand roda empat di antaranya; Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, MG, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW).

Di lini roda dua, meliputi Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, Kawasaki, KTM, Moto Bologna Passione (MBP), Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha.

Untuk kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Alva, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby dan United. Sebagai salah satu highlight, Yadea yang merupakan brand roda di bawah naungan Indomobil Group, pertama kali memamerkan produk mereka di IIMS 2023.

Sebagai sponsor resmi IIMS 2023, Danamon menyiapkan sejumlah promo kepada pengunjung. Khusus nasabah Danamon terdapat Fast track entrance masuk IIMS & IIMS Infinite Live, parkir eksklusif, jalur khusus test drive & test ride, nonton exclusive konser IIMS Infinite Live di VIP Lounge, dan kesempatan menang lebih besar 10x grand prize mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini