Sukses

Blackvue Tawarkan Dashcam Canggih di IIMS 2023, Harga Mulai Rp 6,9 Jutaan

Pemilik mobil kini sudah banyak yang menggunakan dashcam alias kamera dasbor

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik mobil kini sudah banyak yang menggunakan dashcam alias kamera dasbor. Aksesori tersebut, berguna untuk sebagai alat perekam sebagai bukti saat terjadi sesuatu di jalan.

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2023), salah satu merek yang menawarkan produk dashcam adalah Blackvue. Bersamaan dengan perayaan 10 tahun, ditawarkan dua produk baru, yaitu DR970X-2CH dan DR770X-2CH.

Meskipun belum resmi diluncurkan, kedua produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Lalu, ada fitur Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Karena didesain khusus untuk pasar Indonesia maka dashcam ini dilengkapi fitur berbahasa indonesia disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan.

Selain itu, teknologi seamless pairing membuat konektifitas nyaman dan mudah dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat Blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone pengguna.

Perbedaan terbesar dari kedua tipe ini ada pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD. Blackvue DR970X-2CH dibanderol Rp 8.990.000 dan DR770X-2ch Rp 6.990.000.

"Kami menggunakan hardware dengan kualitas yang sudah teruji dan dapat digunakan jangka panjang, dan sudah dibuktikan oleh pelanggan loyalitas kami, pengembangan software berbasis kebutuhan pelanggan dan tentu saja dengan pelayanan yang sangat baik," ujar Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, saat ditemui di IIMS 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon

Lanjut Rudy, Blackvue bukan sekedar alat yang dipakai hanya untuk gaya-gayaan, Blackvue harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun ketika mobil ditinggal di parkiran.

"Jika terjadi kecelakaan fatal, jangan sampai kita difitnah melakukan kejahatan ataupun dipaksa menjadi tersangka oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.

Pada ajang IIMS 2023 kali ini, sekaligus perayaan  ulang tahun ke-10 di Indonesia, Blackvue melakukan promo besar-besar dengan diskon hingga 40 persen, dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

Adapun harga produk Blackvue lainnya berkisar Rp 2 juta hingga Rp 11 juta. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 18 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini