Sukses

3 Suguhan Menarik Ini Bikin Pelanggan Betah Berada di Pameran IIMS 2023

Dari keseluruhan area yang digunakan, mereka telah membagi beberapa keseruan tidak hanya disajikan lewat kendaraan baru, tetapi ada beberapa suguhan menarik di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar mulai 16 - 26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, tidak sekedar menampilkan deretan mobil dan motor baru.

Namun, penyelenggara pameran tersebut, yakni Dyandra Promosindo, turut menghadirkan keseruan lain yang bakal membuat pengunjung betah berlama-lama di dalam area pameran.

Dari keseluruhan area yang digunakan, mereka telah membagi beberapa keseruan tidak hanya disajikan lewat kendaraan baru, tetapi ada beberapa suguhan menarik di dalamnya.

Setidaknya, untuk Hall C sendiri, ada tiga keseruan yang bisa pengunjung nikmati selama berada di pameran IIMS 2023 tersebut. Penasaran sajian apa saja yang dapat membuat pengunjung betah berlama-lama? Berikut informasinya.

 

2 dari 5 halaman

Mobil Rally Berteknologi Tinggi

Eksistensi mobil rally di Indonesia belakangan ini terus mendapat antusias yang begitu banyak dari penggemar otomotif.

Hal ini dikarenakan adanya mobil-mobil berteknologi tinggi yang diturunkan untuk menciptakan atmosfer kompetisi layaknya World Rally Championship. Di Hall C ini, ada salah satu mobil rally Ford Fiesta R5 besutan tim HRVRT asal Kalimantan Selatan.

Hadir dengan kelir biru serta full modifikasi, banyak pengunjung yang berhenti di depan mobil tersebut dan langsung mengabadikan keberadaan mobil tersebut lewat smartphone mereka.

 

3 dari 5 halaman

Perahu di Tengah Lantai Pameran

Selain menyuguhkan mobil balap, mobil baru, mobil listrik sampai mobil kuno, dalam pameran IIMS 2023 penyelenggara juga menampilkan ragam perahu yang biasanya ditemui di pinggir pantai. Tidak sekedar menampilkan saja, namun area ini juga turut menyajikan kolam air yang diperuntukkan untuk melakukan uji coba perahu kecil di dalam area pameran.

Setidaknya, pengunjung yang berada di Hall C dapat melihat langsung perahu-perahu tersebut, atau bahkan bisa menaiki dan memegang langsung serta berbincang dengan para perusahaan pemilik perahu tersebut.

 

4 dari 5 halaman

IIMS Motoshow

Bukan pameran IIMS rasanya bila tidak menyuguhkan keseruan di dalam area display. Selain diisi oleh dua hal di atas, penyelenggara juga ikut menampilkan aktivitas IIMS Motoshow. Ini merupakan area berkumpulnya motor-motor modifikasi dengan tampilan yang memanjakan mata.

Mulai dari skutik yang modern, sampai motor 2-Tak yang sempat fenomenal seperti Honda NSR 250 SP, bisa pengunjung saksikan di belakang area Hall C atau dekat area food court.

Di sini, ada sekitar puluhan motor yang telah dikurasi dan berhak mejeng di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Sekadar informasi, IIMS 2023 juga didukung sponsor resmi dari kalangan perbankan yaitu Danamon, Adira dan MUFG.

Untuk meningkatkan animo publik terhadap IIMS 2023, Bank Danamon telah menyiapkan sejumlah promo kepada pengunjung. Semua penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Antara lain, Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima dan KPM Prima Syariah) Bunga/Margin mulai 1,68 persen. Ini merupakan bunga yang sangat rendah dibandingkan bunga pasar saat ini.

Sebagai sponsor IIMS 2023 serta komitmennya mendukung pengembangan green energy, Adira Finance akan melakukan Green Financing dengan mensubsidi hingga Rp 7,5 juta untuk kendaraan listrik.

5 dari 5 halaman

Infografis Ragam Tanggapan Erick Thohir Terpilih Ketum PSSI 2023-2027