Sukses

Tak Mau Ketinggalan, Koleksi Supercar Bos JVS Ikut Mejeng di Pameran Modifikasi

Jakarta Vapor Shop (JVS) turut meramaikan gelaran The Elite Showcase yang berlangsung beberapa waktu lalu di ICE BSD City, Tangerang, Banten

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Vapor Shop (JVS) turut meramaikan gelaran The Elite Showcase yang berlangsung beberapa waktu lalu di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Sebagai bentuk dukungannya dalam pameran modifikasi tersebut, JVC menampilkan koleksi Lamborghini milik sang bos.

JVS melihat, ajang ini memiliki keterkaitan erat dengan produk vape yang dipasarkannya, yakni sama-sama menggambarkan pola gaya hidup elegan dan sporty dalam kehidupan sehari-hari.

"Selain hobi mengoleksi supercar, saya berpikir bahwa lifestyle dan vaping adalah satu kesatuan yang selaras," terang CEO JVS Group Budiyanto dalam keterangan resminya.

Dalam pameran itu, koleksi supercar Italia yang dipajang JVS, di antaranya Lamborghini Aventador dan Lamborghini Murcielago. Keduanya tampak tampil ‘stance’ menarik perhatian pengunjung di booth JVS.

Untuk diketahui, The Elite Showcase merupakan representasi dari acara otomotif yang menggambarkan kuat nuansa lifestyle dalam kehidupan yang direalisasikan dalam bentuk pameran mobil bertema 'Supercar'.

Acara yang didukung langsung Pertamina Lubricants itu diikuti 266 mobil dengan style dan tampilan menarik yang hadir bersama 32 tenant lainnya.

Dalam acara tersebut diramaikan pula tamu luar negeri seperti Kenji dari Greddy Amerika Serikat, Lawrence dari Intec Racing, dan yang biasa menjadi juri showcase di Amerika Serikat, yakni Larry Chen dari Hoonigan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.