Sukses

Penuhi Kebutuhan Pasar di Jawa Timur, RC Motogarage Ekspansi Bisnis ke Kota Pahlawan

RC Motogarage melihat tingginya jumlah pencinta sepeda motor di Jawa Timur. Hal ini menjadi alasan kuat RC Motogarage untuk ekspansi bisnis ke Kota Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - RC Motogarage melihat tingginya jumlah pencinta sepeda motor di Jawa Timur. Hal ini menjadi alasan kuat RC Motogarage untuk ekspansi bisnis ke Kota Surabaya dengan membuka cabang baru. Grand opening gerai RC Surabaya akan berlangsung pada 25 dan 26 Februari 2023.

"Outlet sudah buka dari tanggal 17 Desember lalu, namun perayaan Grand Opening akan diadakan di tanggal 25 dan 26 Februari 2023," ujar Reyner Alexander selaku pemilik RC Motogarage.

Sama halnya dengan outlet di Jakarta, Reyner mengklaim bahwa RC Surabaya yang merupakan cabang ke-4 RC Motogarage di Indonesia menghadirkan line up produk untuk sepeda motor yang tidak kalah lengkap.

"RC Motogarage buka di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pasar roda dua di Jawa Timur, Bali dan sekitarnya. Tak ada perbedaan dengan di Jakarta, karena kami tetap menghadirkan berbagai apparel riding premium terlengkap di cabang Surabaya ini," lanjut Reyner.

Adapun untuk merek-merek ternama yang bisa didapatkan di RC Surabaya antara lain Arai, Shoei, Nolan, HJC, Taichi, Kushitani, Dainese,Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Five, TCX, dan lain-lain.

Acara grand opening RC Surabaya rencananya akan diramaikan oleh influencer sepeda motor seperti Rangga, Reyner, Jodiemotovlog, Whitefoxproject, dan Yogiigoy.

Selama masa grand opening, RC Surabaya menghadirkan beragam promo untuk all items. Selain itu juga ada doorprize, serta voucher diskon belanja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

GM Hadirkan Helm Motor Terbaru, Harga Rp 400 Ribuan

Helm menjadi perlengkapan berkendara yang penting bagi pengguna sepeda motor. Karena fungsinya yang mampu melindungi kepala saat terjadi kecelakaan, agar tidak menyebabkan luka yang parah bahkan hingga meninggal dunia.

Di pasar Indonesia, beragam jenis dan merek helm tersedia, salah satunya dari PT Trijaya Accesories, selaku distributor resmi helm GM.

Adapun pelindung kepala terbaru yang ditawarkan adalah GM Evouq. Helm ini hadir dalam tujuh pilihan warna mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, Cream Mocca.

Noviyanto Setiawan selaku GM Marketing PT Trijaya Accessories menjelaskan, GM Evouq menyasar segmen konsumen harian yang middle-up.

"Secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari," jelas Noviyanto dalam keterangan resmi kepada Liputan6.com, Rabu (22/2/2023).

Lebih lanjut Noviyanto menjelaskan, harga yang ditawarkan juga cenderung terjangkau bagi segala kalangan pemotor di Indonesia.

“Untuk harga retail dengan warna solid dijual mulai Rp 400 ribu hingga Rp 420 ribuan. Sedangkan untuk warna khusus pastel color itu Rp 450 ribu hingga Rp 475 ribuan,” jelas Noviyanto.by

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.