Sukses

Waduh, Harga Baju Anak Perempuan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Setara Honda Scoopy

Gaya mewah dengan pakaian bermerek anggota keluarga Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono kini menjadi sorotan warganet. Salah satunya yang cukup mencolok adalah anak perempuan Andhi Pramono yang diketahui sedang kuliah di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya mewah dengan pakaian bermerek anggota keluarga Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono kini menjadi sorotan warganet. Salah satunya yang cukup mencolok adalah anak perempuan Andhi Pramono yang diketahui sedang kuliah di Australia. 

Warganet menyoroti pakaian yang digunakan oleh anak Andhi Pramono, dalam salah satu unggahannya terlihat dirinya menggunakan baju lengan panjang merek Balenciaga seharga Rp22 juta, jepit rambut merek Versace seharga Rp2,5 juta, dan celana panjang I.AM.GIA seharga Rp1 juta. 

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Nugroho Wahyu Widodo memberikan tanggapan mengenai unggahan gaya hidup mewah putri Andhi Pramono. Menurutnya, pakaian mewah yang digunakannya adalah hasil dari endorse karena putri Andhi Pramono merupakan seorang model dan selebgram. "Anaknya memang selebgram yang dapat uang dari endorse produk," jelas Nugroho kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Bagi para pencinta otomotif, harga baju yang digunakan tentu cukup fantastis karena dengan uang sebesar Rp 22 juta sudah bisa meminang motor matic baru. Misalkan saja Honda Scoopy yang dibanderol  Rp 21,6 juta untuk varian Fashion dan Sporty. Sedangkan untuk varian Prestige dan Stylish dibanderol Rp 22,4 juta. Semua harga tersebut bertatus on the road Jakarta.

Banyak pilihan motor lain yang bisa dibeli dengan dana Rp 22 juta. Misalkan saja Honda BeAT yang dibanderol mulai Rp17,8 juta, Honda Genio dijual mulai Rp 18,8 juta. Sedangkan dari brand Yamaha juga banyak opsinya, sebut saja Mio M3 125 dengan harga Rp 17,4 juta, Fino 125 seharga Rp 20,1 juta, X-Ride senilai Rp 19,9 juta, Gear 125 dibanderol Rp 18,2 juta, dan FreeGo 125 seharga Rp 21,4 juta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral Gaya Mewah Anak Perempuan Andhi Pramono, Pejabat Bea Cukai: Dari Endorse

Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono tengah jadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Hal itu, usai video yang memperlihatkan rumah mewahnya yang tampak bak istana di kawasan Cibubur viral di TikTok. 

Tak hanya aset-aset milik Andhi Pramono, gaya mewah dengan pakaian bermerek anggota keluarganya pun tak luput dari sorotan netizen. Salah satunya adalah anak perempuan Andhi Pramono yang diketahui saat tengah kuliah di Australia.  

Netizen menyoroti pakaian yang digunakan oleh anak Andhi Pramono, dimana dalam salah satu unggahannya terlihat ia mengenakan jepit rambut merek Versace seharga Rp2,5 juta, baju lengan panjang merek Balenciaga seharga Rp22 juta dan celana panjang I.AM.GIA seharga Rp1 juta. 

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Nugroho Wahyu Widodo pun menanggapi terkait unggahan gaya hidup mewah putri dari Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. Menurut dia pakaian mewah yang digunakannya adalah hasil dari endorse karena putri Andhi Pramono merupakan seorang model dan selebgram. 

"Anaknya memang selebgram yang dapat uang dari endorse produk," kata Nugroho kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Sementara terkait Andhi Pramono, Nugroho memastikan bahwa Kepala Bea Cukai Makassar itu bekerja sangat baik. Dia pun membenarkan bahwa Andhi Pramono saat ini tengah dimintai klarifikasi terkait harta kekayaanya di Kemeterian Keuangan. 

"Kinerja Andhi ini sangat baik. Saat ini sedang didalami oleh KI (Kepatuhan Internal) pusat," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.