Sukses

Pengunjung GJAW 2023 Bisa Merasakan Sensasi Jadi Pembalap F1 via Mobil1 Bus

Melalui program Mobil1 Bus pengunjung GJAW 2023 dapat merasakan sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus.

Liputan6.com, Jakarta - Brand Mobil Lubricants menghadirkan program Mobil1 Bus untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya. Melalui program ini konsumen dapat merasakan sensasi menjadi pembalap tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus.

Tidak cuma itu, konsumen juga dapat merasakan penawaran eksklusif dari produk Mobil1 yang merupakan technology partner Tim Red Bull Racing pada ajang balap internasional F1.

"Ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants," terang Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, Mobil1 Bus merupakan kendaraan bus bertipe double decker yang dimodifikasi dengan gambar Tim Red Bull Racing yang disponsori oleh Mobil Lubricants pada badan bus.

Di dalamnya terdapat 5 unit simulator balap, sehingga para pengunjung dapat secara bergantian mencoba tanpa harus mengantri lama dengan para pengunjung yang lainnya.

Setelah sebelumnya Mobil1 Bus ini hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3-5 Maret 2023, selanjutnya Mobil1 Bus akan hadir pada acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pada 10-13 dan 17-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis untuk Umum

Para pengunjung dapat mencoba simulator yang ada di dalam Mobil1 Bus secara gratis, dan mendapatkan penawaran eksklusif dari produk-produk Mobil Lubricants.

Selanjutnya Mobil1 Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil Car Care, dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya.

Info lebih lengkap mengenai jadwal kunjungan Mobil1 Bus dapat dilihat di Instagram resmi @mobillubricantsid atau website mobil.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini