Sukses

Toyota Astra Finance Tawarkan Promo Ramadhan, Simak Detailnya

Spesial di bulan Ramadhan ini, Toyota Astra Finance (TAF) hadirkan promo-promo khusus yang menarik. Ada apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang libur mudik Lebaran, kebutuhan mobilitas umumnya mengalami peningkatan. Sejalan dengan itu, jumlah masyarakat yang ingin membeli mobil pun akan semakin banyak.

Namun, tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk membeli mobil secara tunai. Oleh sebab itu, sistem kredit dapat menjadi solusi bagi pemudik yang ingin memboyong mobil yang diinginkan.

Spesial di bulan Ramadan ini, Toyota Astra Finance (TAF) menawarkan promo-promo khusus yang menarik. Bertajuk 'Promo Ramadan Spesial', program ini mencakup diskon cicilan hingga 10 juta, downpayment (DP) mulai dari 20 persen, dan rate spesial 1.99 persen.

Promo tersebut hanya berlaku untuk mobil-mobil Toyota, seperti Avanza, Veloz, Raize, dan Rush.

Richard Wang selaku Digital Marketing TAF mengatakan, saat ini Avanza masih menjadi unit yang paling diminati konsumen. Meski demikian, penjualan Toyota Rush juga sudah mulai menyusul Avanza.

"Kalau dulu jarak penjualan antara Avanza dan Rush itu jauh, tapi pelan-pelan Rush mulai nempel karena di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, itu Rush cukup kuat," terangnya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (30/3/2023).

Paket promo Ramadhan ini akan berlaku selama 3 bulan yakni April, Mei, dan Juni. TAF sendiri menargetkan total penjualan sebanyak 5.000 unit selama periode tersebut.

"Untuk target 3 bulan ini 5.000 unit, tapi khusus di bulan Ramadhan sampai April ini itu targetnya 1.200-1.500 unit. Di TAF kami jual sekitar 5.000 unit per bulan, jadi harusnya (penjualan) 1.200 unit realistis," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Lain

Bukan hanya diskon Ramadhan saja, TAF juga akan menawarkan promo untuk unit Toyota Agya GR Sport model terbaru yang belum lama rilis di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

"Jadi sebelumnya kita juga udah keluarkan bunga murah untuk Agya dan Calya, tapi kali ini kami juga hadirkan untuk new Agya," ucap Richard.

Untuk promo Agya Baru, TAF akan menyediakan DP mulai dari 10 persen dengan cicilian mulai 3 jutaan serta gratis biaya admin. Selain itu, juga ada DP mulai dari 25 persen dengan bunga start dari 2,77 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini