Sukses

Kumpulan Potret Mobil Disulap Jadi Warung Berjalan, Cocok untuk Jualan Takjil Selama Bulan Ramadhan 2023

Beragam usaha bisa diterapkan pada warung berjalan ini, seperti jualan nasi pecel, kopi, sayuran, hingga takjil selama bulan Ramadhan 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai namanya, mobil penumpang memiliki fungsi untuk mengangkut penumpang dan juga barang bawaan sewajarnya. Lain halnya dengan mobil komersial seperti pikap yang bisa mengangkut banyak barang.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika mobil penumpang disulap jadi warung berjalan untuk digunakan berjualan. Biasanya pemilik mobil akan memanfaatkan ruang bagasi agar muat barang dagangan sekaligus menjadi area jualan sang pemilik mobil.

Beragam usaha bisa diterapkan pada warung berjalan ini, seperti jualan nasi pecel, kopi, sayuran, hingga takjil selama bulan Ramadhan 2023.

Nah, berikut ini sederet mobil dengan bagasi dijadikan tempat jualan makanan yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Daripada mobil nganggur di rumah

3 dari 8 halaman

2. Buat warung kopi berjalan

4 dari 8 halaman

3. Jadi tempat jual sayuran, langsung diserbu emak-emak

5 dari 8 halaman

4. Definisi mobil dibuat cari cuan

6 dari 8 halaman

5. Jualan pecel

7 dari 8 halaman

6. Avanza dipakai jualan takjil

8 dari 8 halaman

7. Nasi kuning Ny. Tan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini