Sukses

Saking Dendamnya, Wanita Asal Tiongkok Ini Terobos Lampu Merah Sebanyak 49 Kali Pakai Mobil Sang Mantan

Sesosok wanita dan kaki tangannya yang merupakan seorang pria ditahan polisi karena melakukan aksi balas dendam pada mantan pacarnya. Balas dendam ini dilancarkan dengan menyewa mobil mantan pacar wanita tersebut dan menerobos puluhan lampu merah selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian unik pernah terjadi di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Sesosok wanita dan kaki tangannya yang merupakan seorang pria ditahan polisi karena melakukan aksi balas dendam pada mantan pacarnya.

Cara yang mereka berdua lakukan memang terbilang unik. Balas dendam ini dilancarkan dengan menyewa mobil mantan pacar wanita tersebut dan menerobos puluhan lampu merah selama dua hari.

Berdasarkan informasi dari odditycentral, wanita muda asal Shaoxing, Provinsi Zhejiang, China Timur ini melakukan aksi aneh tersebut karena sang mantan meninggalkannya untuk wanita lain.

Awalnya, wanita yang dikenal dengan nama Lou ini meyakinkan kaki tangannya yang bernama Zhu untuk menyewa mobil sang mantan pacar melalui aplikasi sewa mobil online.

Setelah kunci sudah ada di tangan, Zhu menyuruh temannya, Chen untuk menerobos 49 lampu merah serta peraturan lalu lintas lainnya dengan mobil Audi tersebut.Tujuan dari aksi itu untuk menjerumuskan mantan Lou agar berurusan dengan hukum. 

Namun, tidak lama setelah itu, pihak polisi pun berhasil menangkap mobil yang sedang arak-arakan tersebut. Sesudah tertangkap, sebagai pengemudi Chen pun diinterogasi oleh pihak polisi. 

Kemudian, Chen mengaku bahwa ia hanya mengikuti permintaan Zhu. Akibatnya, Zhu  juga diinterogasi oleh polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijanjikan untuk Berkencan

Zhu pun mengakui bahwa dia diyakinkan untuk menyewa mobil itu oleh Lou, yang berjanji untuk berkencan dengannya jika ia membantu Lou membalas dendam pada mantannya.

Pada akhirnya, Lou dan Zhu pun ditahan oleh polisi karena aksi kriminal tersebut. Menurut informasi dari The Global Times Lout berpikir kalau cara terbaik untuk membalasnya adalah dengan memberi denda pada sang mantan dengan melanggar lampu lalu lintas selama 2 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini