Sukses

Polisi Pingsan saat Bertugas Mengatur Lalu Lintas, Warga Sigap Memberi Pijatan dan Obat-obatan

Momen liburan panjang seperti libur Lebaran Idul Fitri 2023 menjadi waktu yang dimanfaatkan untuk berwisata. Tak heran jika sering terjadi kemacetan parah di kawasan wisata, misalkan saja Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Momen liburan panjang seperti libur Lebaran Idul Fitri 2023 menjadi waktu yang dimanfaatkan untuk berwisata. Tak heran jika sering terjadi kemacetan parah di kawasan wisata, misalkan saja Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. 

Kemacetan parah yang dipadukan dengan teriknya sinar matahari rupanya membuat seorang petugas polisi kewalahan mengatur lalu lintas. Ia pun sampai kelelahan dan pingsan.

Momen ini diunggah oleh akun Instagram @mabespolrinews. Simak ulasan selengkapnya:

Polisi Kelelahan Atur Lalu Lintas

Selama libur Lebaran Idul Fitri 2023, Puncak menjadi salah satu kawasan yang dipadati oleh ribuan wisatawan dari berbagai daerah.

"Jalur puncak bogor...30/04/2023 Sangat luar biasa ngatur lalu lintas polisi ini sampe drop kelelahan," tulis keterangan video.

Dilansir unggahan akun @mabespolrinews, terlihat momen ketika seorang polisi yang bertugas di jalur Puncak pingsan kelelahan mengatur lalu lintas di tengah kemacetan.

Dalam video tersebut, tampak petugas polisi tersebut dibantu oleh warga sekitar dan pengendara untuk kembali memulihkan tubuhnya dengan cara dipijat dan diberikan obat-obatan.

"Petugas kita luar biasa nyampe pingsan mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Semangat ndan mantap komandan," kata perekam video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Usai dibagikan, unggahan itupun langsung ramai mendapat berbagai komentar dari warganet.

  • "Bismillah, Tetap semangat dan jangan lupa selalu bekal minum air putih pak Polisi..," komen akun @djoko***
  • "Tetap semangat ya Pak terimakasih kinerja nya," kata @dessy***
  • "semangat dan sehat selalu utk tmn2 Bapak2 Polri yg bertugas di lapangan," komen @irinchand***
  • "Tetap semangat dlm melaksanakan tugas semoga menjadi menjadi berkah," kata @attahaliha***

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini