Sukses

Sapa Calon Konsumen, Mitsubishi Motors Auto Show Menyambangi 25 Kota

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan pameran “Mitsubishi Motors Auto Show”, Supermarket Exhibition, & Mall to mall yang berlangsung di 25 kota di Indonesia selama periode 1 Mei – 4 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan pameran “Mitsubishi Motors Auto Show”, Supermarket Exhibition, & Mall to mall yang berlangsung di 25 kota di Indonesia selama periode 1 Mei – 4 Juni 2023.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ingin menyampaikan semangatnya kepada masyarakat Indonesia dalam memberikan layanan dan penawaran terbaik yang tersedia di seluruh diler kami dan juga berbagai pameran yang diadakan di Indonesia. Kami berharap dari berbagai penawaran dan pameran ini para pelanggan dan calon pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik yang bisa mengakomodasi untuk aktivitas mereka,” ucap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, beberapa waktu lalu.

Sepanjang bulan Mei 2023 ini, MMKSI menghadirkan berbagai penawaran program penjualan yang terdiri dari proses kepemilikan mobil, program pembiayaan yang menarik, dan lainnya.

Misalkan saja program cashback yang berlangsung untuk pembelian Xpander Cross, Xpander, Pajero Sport, dan L300. Penawaran lainnya adalah paket Smart yang mempermudah konsumen melakukan perawatan mobil secara berkala.

Konsumen juga bisa memilih skema pembiayaan yang sesuai dengan promo yang diinginkan. Misalkan saja PT. Dipo Star Finance yang menawarkan DP ringan, bunga nol persen sampai dengan tenor dua tahun, asuransi gratis selama satu tahun, dan paket cicilan pintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Dipastikan Bakal Dirilis dalam Waktu Dekat

Bos baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan pihaknya akan meluncurkan mobil baru dalam waktu dekat. Model baru ini berbasis dari mobil konsep yang baru-baru ini melakukan road show di sejumlah kota di Indonesia.

"Kami berencana untuk memperkenalkan SUV kompak baru dalam waktu dekat di tahun fiskal 2023, dengan Mitsubishi XFC Concept sebagai inspirasi utama produk ini," terang Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita saat acara buka puasa bersama di Senayan Park, Jakarta, Rabu (5/4/2023) malam.

Tidak disebutkan dengan rinci spesifikasi maupun waktu dan dimana mobil baru Mitsubishi itu akan diluncurkan. Namun diperkirakan, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi momentum yang pas mengingat itu merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia.

"Untuk saat ini kami belum dapat memberikan informasi detail, tetapi kami sedang dalam tahap persiapan yang intensif untuk produksi dan penjualan mendatang," jelas Kurita.

"Ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk memperkenalkan teman baru ini kepada pasar Indonesia karena saya pastikan model ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan mobil konsepnya," tambahnya.

Sebelumnya, Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menyebutkan jika XFC Concept versi produksi massal nanti akan bermain di kelas yang sama dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Suzuki Grand Vitara. Bukan tidak mungkin harga jualnya nanti akan mirip-mirip dengan kompetitor.

"Soal harga, jujur bicara kami belum memastikan harganya berapa. Namun melihat di segmen Compact SUV belum ada banyak pilihan, mungkin ada Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Suzuki Grand Vitara. Kira-kira kisaran harganya seperti itu, jadi harga dari XFC yang mass production tidak berbeda jauh dari situ," beber Tsuchida.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini