Sukses

All New Toyota C-HR Datang dengan Ubahan yang Radikal

Generasi terbaru all new Toyota C-HR resmi diperkenalkan di pasar Eropa. Model terbaru dari raksasa otomotif asal Jepang ini, akan bertarung di segmen SUV C

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru all new Toyota C-HR resmi diperkenalkan di pasar Eropa. Model terbaru dari raksasa otomotif asal Jepang ini, akan bertarung di segmen SUV C.

Disitat dari keterangan resmi Toyota, dengan status all new, Toyota C-HR baru ini mendapatkan ubahan menyeluruh, terutama desain, fitur, serta teknologi yang disematkan.

Selain itu, desainer Toyota juga membuat C-HR lebih aerodinamis berkat sudut meruncing dan garis bodi tajam. Kesan futuristis tidak bisa dilepaskan dari model terbaru ini.

Masuk ke kabin, interior C-HR terbaru dibuat lebih intuitif dan personal. Ini untuk meningkatkan kenyamanan serta pengoperasian yang lebih mudah bagi pengemudi.Tidak lupa, Toyota sudah menyertakan fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) pada SUV terbarunya ini. Fitur ini nantinya bisa diperbarui lewat fitur over-the-air. Konsumen cukup mengunduh update via internet.

Paling menarik adalah pilihan produksi tenaga. Toyota menyertakan mesin 1.8L dan 2.0L Hybrid electric vehicle serta mesin 2.0L PHEV.

Mesin 2.0L HEV juga punya opsi penggerak AWD yang lebih superior. Beragam pilihan ini sejalan dengan tujuan Toyota untuk memangkas emisi gas dan memberikan banyak pilihan untuk konsumen. Selain itu menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih responsif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Edisi GR Sport

Toyota turut mengumumkan versi Premiere Edition GR Sport. Sentuhan berbeda berupa emblem GR, pewarnaan hitam di konsol interior, serta beberapa style GR di area eksterior. Varian ini juga mendapatkan sentuhan JBL audio system premium dan head up display untuk kenyaman penggunanya.

Belum ada informasi terkait harga. Namun Toyota sudah membuka keran pemesanannya di benua biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.