Sukses

Inikah Mobil Listrik yang Akan Diboyong Neta ke GIIAS 2023?

Neta Auto menjadi merek baru yang akan memperkenalkan diri sekaligus meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang, Banten.|

Liputan6.com, Jakarta - Neta Auto menjadi merek baru yang akan memperkenalkan diri sekaligus meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang, Banten.|

Brand and Marketing Director Neta, Yusuf Anshori menyebutkan, pihaknya akan memajang 5 model di booth mereka dan menyediakan unit test drive 2 sampai 3 mobil.

"Pada GIIAS kali ini Neta membawa message (pesan) for Indonesia, this is Neta, sebagai bentuk perkenalan brand kami untuk pertama kalinya kepada khalayak Indonesia," kata Yusuf di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat ini Neta punya 4 model yang ditawarkan. Ada Neta U yang merupakan SUV kompak, kemudian Neta V sebuah SUV lebih kecil.

Segmen sedan sedang digawangi Neta S dan terdapat sportscar yakni Neta GT. Secara desain mereka menyuguhkan nuasa futuristis dengan garis tajam, siluet membulat dan tatanan eksentrik khas mobil listrik.

Beberapa negara tetangga sudah menjualnya, seperti Malaysia, Brunei dan Thailand dengan model Neta V. Untuk mempermudah perluasan bisnis, ia tengah menyiapkan pabrik di Thailand yang diberitakan mulai beroperasi tahun depan.

Neta V memiliki spesifikasi baterai berkapasitas 38,5 kWh yang diklaim dapat diajak menjelajah sejauh 380 km (berdasarkan standar NEDC).

Ia menyuplai listrik ke motor yang menyemburkan output 95 hp dengan torsi tertinggi 150 Nm. Tak hanya performa mumpuni, tapi pengalaman berkendara mulus ditawarkan berdasarkan klaim Neta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sistem Pengisian Baterai

Catu daya dapat diisi baik menggunakan arus AC maupun DC. Untuk jenis AC secara normal membutuhkan 8 jam. Sementara fast charging (DC) dari 30 persen ke 80 persen hanya dalam 30 menit.

Tak ketinggalan sejumlah gadget canggih tertanam. Bukan cuma fitur yang menunjang kenyamanan, tapi juga pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman.

Neta bakal menempati booth 8E di Hall 8 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Mereka mengusung tema yang lebih menekankan pengenalan diri sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia.

Makanya di panggung nanti disediakan Neta Corner yang dipenuhi berbagai informasi bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh mengenai brand Neta.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini