Sukses

Kumpulan Momen Bahagia Artis Beri Kejutan Mobil Mewah untuk Orang Tua

Hadiah yang diberikan pun tidak sembarangan, misalkan saja mobil mewah yang memiliki nilai fantastis. Reaksi orang tua saat diberi kado pun beragam, mulai dari memberikan kecupan sayang, pelukan hangat, sampai berpose dengan cara menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta - Para artis di Indonesia sering berbagi momen bahagia bersama keluarganya di media sosial. Misalkan saja saat memberikan kejutan kepada orang tuanya.

Hadiah yang diberikan pun tidak sembarangan, misalkan saja mobil mewah yang memiliki nilai fantastis. Reaksi orang tua artis saat diberi kado pun beragam, mulai dari memberikan kecupan sayang, pelukan hangat, sampai berpose dengan cara menggelitik. Semuanya tentu memiliki satu tujuan, yaitu kebahagiaan keluarga .

Siapa saja artis Tanah Air yang berhasil membahagiakan orangtuanya masing dengan kado berupa mobil mewah? Seperti apa saja reaksi orang tua mereka? Berikut deretan potretnya.

1. Rizky Febian

Rizky Febian (disapa Iky) pernah membelikan sang ayah, Sule, hadiah berupa satu unit mobil mewah BMW seharga Rp1,5 miliar.

Menurut Iky, Kado ini menjadi caranya untuk meminta maaf kepada ayah lantaran ia terlalu sibuk bekerja sampai jarang berkumpul dengan keluarga. Reaksi kocak sempat dilontarkan Sule dengan cara memeluk mobil mewah pemberian putranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta tetap hormat dan mencintai ayahnya, Ivan Fadilla, meskipun Ivan sudah bercerai dari ibunda Verrell, Venna Melinda.

Bahkan, pada momen istimewa, Verrell mengajak adiknya, Athalla Naufal, membelikan kado mewah kepada sang ayah berupa mobil Mercedes Benz.

3 dari 6 halaman

3. Baim Wong

Aktor Baim Wong juga pernah membelikan ayahnya, Johnny Wong, mobil mewah BMW 3201 keluaran tahun 2017 yang harganya sekitar Rp250 juta.

Melalui kanal YouTube Baim Paula, Baim memilih langsung mobil yang hendak diberikan kepada ayahnya secara cash. Baim sempat mengatakan bahwa ayahnya tak mau mendapatkan mobil dari putranya dengan tanggungan kredit.

4 dari 6 halaman

4. Athalla Naufal

Bila sebelum poin di atas ada Verrell Bramasta, kini ada sang adik, Athalla Naufal, yang ternyata pernah membelikan sendiri mobil mewah berupa Toyota Vellfire hitam untuk sang ibunda, Venna Melinda.

Athalla Naufal sempat mengatakan bahwa hadiah tersebut merupakan bentuk terima kasihnya kepada sang ibunda. Dalam sebuah potret, Athalla tampak memberi "kado kedua" berupa kecupan pipi kepada sang ibunda.

5 dari 6 halaman

5. Mimi Peri

Artis komedi Ahmad Jailani yang lebih dikenal dengan Mimi Peri, membahagiakan sang ibunda, Siti Purwanti Muslimah alias Emak Ratu Clarion, dengan memberi sejumlah kendaraan mulai dari sepeda motor hingga mobil mewah.

Sang ibunda pun terlihat sangat senang saat ia mendapatkan mobil pemberian anaknya. Namun begitu, pada saat itu rupanya ibunda Mimi Peri sama sekali belum bisa mengemudi.

6 dari 6 halaman

6. Raffi Ahmad

Sebagai salah satu selebriti dengan penghasilan terbesar di Indonesia, tentu saja Raffi Ahmad sangat totalitas dalam memberikan kado untuk sang ibunda, Amy Qanita.

Raffi membelikan ibunya itu mobil Mercedes GLE 250d dengan harga sekitar Rp1,5 miliar. Tak ayal kejutan ini membuat Amy Qanita kaget dan mendaratkan kecupan ke pipi Raffi.

Penulis: Ruly Riantrisnanto

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini