Sukses

Generasi Terbaru BMW X1 Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 877 Juta

BMW Group Indonesia resmi meluncurkan sport activity vehicle (SAV) entry level andalannya, X1

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan sport activity vehicle (SAV) entry level andalannya, BMW X1. Generasi ketiga dari mobil asal Jerman ini dihadirkan dengan gaya dan desain yang lebih modern nan sporty.

BMW X1 terbaru ini sudah diproduksi secara lokal, di fasilitas perakitan BMW yang terletak di Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

"Hari ini, kami hadirkan generasi terbaru BMW X1 yang merupakan model pondasi kami. Sejak diluncurkan, mobil ini berhasil terjual sebanyak 2,7 juta unit (worldwide)," jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, saat peluncuran The X1, di Langham Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2023).

Desain eksterior The X1 didominasi dengan double kidney grille khas BMW, dengan dimensi dan bentuk grille yang lebih besar dari generasi sebelumnya, sehingga semakin terlihat garang.

Sedangkan bagian buritan, juga terlihat sporty dengan bumper besar dan spoiler di bagian atap mobil. Tampilan mewah mobil ini, juga ditambah dengan lampu rem dengan desain L shapes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Berbicara spesifikasi mesin, BMW X1 generasi ketiga ini dipersenjatai unit bensin berkapasitas 1.500cc tiga silinder.

Dengan jantung penggerak tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 156 tk dan torsi maksimum 230 nm.

Menyoal harga, The X1 dibanderol Rp 877 juta off the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini