Sukses

Perkuat Komitmen untuk Konsumen, Wuling Resmikan Dealer Baru di Makassar

Wuling Motors resmikan jaringan penjualan terbaru mereka di kawasan Makassar, dan menjadikan yang kedua untuk pasar Sulawesi Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors terus mewujudkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan konsumen melalui kehadiran dealer baru yang terletak di Makassar, Sulawesi Selatan.

Di bawah naungan Kumala Grouop sebagai mitra, layanan penjualan ini hadir dengan mengusung konsep terpau 3S (Sales, Service and Spare part) guna memberikan layanan yang optimal kepada konsumen dari sisi purna jualnya.

"Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin kami berharap dapat semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan," jelas Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Di samping itu, ia juga berharap bahwa segala inovasi dan teknologi yang telah ditanamkan di setiap produk andalannya dapat dirasakan secara langsung oleh konsumen lantaran mereka dapat lebih dekat dengan setiap model yang ditawarkan.

"Degan demikian, deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen untuk merasakan semangat berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan 'Drive For A Better Life," tambahnya.

Dealer Wuling Kumala Alauddin berdiri dengan bangunan tiga lantai yang memiliki total luas bangunan 1.148 meter persegi di tanah seluas 746 meter persegi yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar. Terdapat area display yang dapat menampilkan dua unit lini produk Wuling, kemudian terdapat dua service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Inovasi Layanan Virtual Assistant

Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi diler Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. VIANA melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

3 dari 3 halaman

Infografis 10 Tips Aman Bersepeda di Tengah Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.