Sukses

Mobil Listriknya Mogok, Sandiaga Uno: Enggak Bisa Pakai Power Bank

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengalami kejadian unik saat baru sampai di bandara. Melalui unggahan di akun Instagram @sandiuno pada 4 Agustus 2023, Sandiaga menjelaskan bahwa mobil listrik yang digunakannya mogok.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengalami kejadian unik saat baru sampai di bandara. Melalui unggahan di akun Instagram @sandiuno pada 4 Agustus 2023, Sandiaga menjelaskan bahwa mobil listrik yang digunakannya mogok.

" Waduh.. waduh! Sampai di bandara, baru pulang dari Desa Wisata dan KaTa Kreatif di Banjarmasin, mobil listrik yang saya tumpangi gak bisa nyala nih, guys!😅. Akhirnya, saya bersama tim lainnya naik mobil Patwal (Patroli dan Pengawal) untuk menuntaskan kerja lainnya di hari ini. Insya Allah, semoga ujian ini bisa menjadi berkah untuk membuka lapangan kerja, dan memajukan pertumbuhan ekonomi Indonesia. SEMANGAT👍🏻," tulis Sandiaga Uno sebagai keterangan.

Dalam video tersebut Sandiaga terlihat sedang berjalan keluar bandara sambil bercerita pengalamannya ketika mengetahui mobil listriknya tidak bisa digunakan. " Berarti kita mengalami untuk pertama kali mobil listrik tidak bisa jalan. Enggak bisa pakai power bank," ucap Sandiaga.

Sandiaga tidak menyebutkan model mobil listrik yang mogok. Namun, gambar keterangan yang disertakan adalah Hyundai Ioniq 5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Mobil Listrik Sandiaga Uno Mogok

Kejadian unik tersebut tentu mendapatkan perhatian dari netizen Indonesia. Terutama cara Sandiaga Uno tetap sabar dan masih sempat bercanda ketika berjalan ke mobil penggantinya. Berikut tanggapan warganet soal pengalaman Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyikapi mobil listrik mogok.

  • "𝙶𝚊𝚔 𝚔𝚎𝚋𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕 𝚕𝚒𝚜𝚝𝚛𝚒𝚔 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚙𝚎𝚛𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚑𝚞𝚝𝚊𝚗, " tulis erwinmoron_official
  • "Pak, mobil listrik itu kalo abis listriknya apa bunyi tut tut tut kaya token di rumah?" tanya iwank.item
  • "Power bank sebesar apa pak 😮😮😮😂😂😂, " ungkap krekkmethod_bengkulu
  • "Wah ujian bgt ini. Tp dr sini kelihatan, Pak Sandi ttp humoris 😂 n ttp jalan trs lanjut berkarya lagi 👏👏👏👏👏," ucap sutrisnolimz

 Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CvhrKSsAe-y/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng%3D%3D

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini