Sukses

Berkenalan dengan Dua Model Baru Audi di GIIAS 2023

Brand premium Audi kembali menunjukkan konsistensinya dalam industri otomotif Tanah Air dengan menyuguhkan dua produk terbarunya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Brand premium Audi kembali menunjukkan konsistensinya dalam industri otomotif Tanah Air dengan menyuguhkan dua produk terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Berada di bawah naungan PT Garuda Mataram Motor, Audi menghentak dengan menampilkan mobil baru A8L dan Q3 Sportback melalui tampilan dan gaya yang sporty untuk pelanggan setia.

Brand Manager Audi Indonesia, Stefan Hutahayan, dalam keterangan resminya menyampaikan lewat kehadiran New Audi A8L diharapkan dapat menopang mobilitas para pebisnis di Tanah Air dengan cita rasa premium car yang dibalut dalam kemewahan paripurna.

"Dengan sosoknya yang menegaskan kemewahan dan kecanggihan teknologi, A8L juga sekaligus menunjukkan karakter progresif dari sebuah sedan premium," ujarnya.

Sementara itu, suguhan lainnya yakni Audi Q3 Sportback diharapkan mampu mengejawantahkan karakter sporty dari sebuah SUV yang modern dan memiliki karakter kuat.

"Audi Q3 Sportback adalah sebuah crossover kompak pertama Audi yang menggambarkan kekuatan, kepraktisan, karakter yang sporty sekaligus kemewahan khas Audi," tambah Stefan.

Menyoal tampilan dari Audi A8L, tampilan baru sedan flagship ini memperlihatkan desain tajam sehingga menjadikan sebuah masterpiece baru melalui ciri khas Audi yang menampilkan ciri khas grill depan serta kombinasi dengan lampu utama berteknologi tinggi HD Matrix LED.

Sementara desain belakangnya juga dipadukan aksen krom yang memanjang sehingga mampu memancarkan kesan yang modern. Terlebih model anyar ini dibekali dengan garis lampu yang melintang dari kiri ke kanan berteknologi digital OLED.

Model ini mengusung jantung mekanis enam silinder segaris berkapasitas 3.0 liter yang menghasilkan tenaga 340 PS dengan torsi puncak 500 Nm.

Output tersebut disalurkan keempat rodanya melalui transmisi tiptronic delapan speed yang mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj dalam waktu 5,7 detik.

Sedan berteknologi tinggi ini ditawarkan ke konsumen di Tanah Air dengan banderol Rp2,815 miliar dengan status off the road.

2 dari 2 halaman

SUV Audi Q3 Sportback Dibanderol Rp1,185 miliar

Begitupun dengan SUV anyarnya, meski kuat dengan karakter sporty, namun Audi Q3 Sportback hadir dengan mengusung tampilan kokoh serta mewah berciri khas sebuah coupe.

Pada jantung mekanisnya, model ini dibekali mesin empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter TFSI yang mampu menghasilkan tenaga 150 PS dengan torsi puncak 250 Nm dan mampu melesat dari 0-100 kpj hanya dengan waktu 9,2 detik.

Dengan penyematan beberapa teknologi dan fitur khas di dalamnya, model ini ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp1,185 miliar dengan status on the road.

Video Terkini