Sukses

Andalkan Formula dari Amerika Serikat, Rexco Unjuk Gigi di GIIAS 2023

PT Altama Surya Anugerah, pemegang merek Rexco Chemical turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan membawa 6 produk andalannya

Liputan6.com, Jakarta - PT Altama Surya Anugerah, pemegang merek Rexco Chemical turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan membawa 6 produk andalannya.

Merupakan chemical dengan formula dari Amerika Serikat, produk ini terbukti ampuh untuk memberikan pelumasan dan perlindungan untuk roda dua dan roda empat, hingga mesin industri.

Ada 6 produk perawatan kendaraan, yaitu Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner, dan Rexco 20 Hand Cleaner.

Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml.

"Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pnecinta otomotif," ujar Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia.

Rexco diklaim memilikin lebih terjangkau dibandingkan dengan cairan pelumas yang lain, kandungan cairan Rexco sudah memiliki sertifikat ROHS yang artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk ini aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunaan 6 bahan berbahaya dalam proses pembuatannya.

2 dari 2 halaman

6 Bahan Berbahaya

Adapun 6 bahan berbahaya tersebut adalah Timbal, Air Raksa, Kadmium, Hexavalent chromium, Polybrominated biphenyl, dan Polybrominated diphenyl eter.

Pada GIIAS tahun ini, selain pelumas yang berbentuk botol, Rexco juga membawa pelumas dalam bentuk galon dengan ukuran 3.800 ml yang harga per mili nya jauh lebih hemat dibandingkan bentuk botol.

 

Video Terkini