Sukses

Dashcam Canggih Blackvue Jadi Aksesori Resmi Mitsubishi XForce

Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi menjalin kerja sama dengan salah satu merek dashcam canggih di Indonesia, Blackvue. Kolaborasi ini, ditandai dengan peluncuran kamera dasbor, SPA98002 sebagai aksesori resmi mobil pabrikan berlambang tiga berlian ini, termasuk model barunya, Mitsubishi XForce.

Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Selain itum terdapat juga Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Didesain khusus dengan menggunakan bahasa Indonesia, disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan.

Dengan teknologi seamless pairing untuk konektifitas nyaman dan mudah dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet di smartphone.

"Blackvue bukan sekedar alat yang dipakai hanya untuk gaya-gaya-an, Blackvue harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun Ketika mobil ditinggal di parkiran," jelas Rudy, Direktur Marketing Blackvue, dalam keterangan resmi, Rabu (16/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi 18 Bulan

Blackvue SPA98002 memberikan garansi yang paling Panjang selama 18 bulan. Dan dengan dukungan pelayanan dari service center dan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik dalam masa garansi ataupun diluar masa garansi.

Di ajang GIIAS 2023, calon konsumen bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian Blackvue SPA98002 dengan paket Platinum dan paket safety dari Genuine accessories Xforce dengan mengunjungi booth Mitsubishi yang berada di Hall 1. Selain itu, bisa juga membeli produk Blackvue SPA98002 di dealer-dealer Mitsubishi terdekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini