Sukses

Wuling Air ev Jadi Hadiah Utama IAPVC 2023

Wuling Motors (Wuling) turut mendukung gelaran International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023 yang diselenggarakan Taman Safari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) turut mendukung gelaran International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023 yang diselenggarakan Taman Safari Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Wuling Air ev tipe Long Range menjadi hadiah utama kompetisi bertema 'Story of the Wild, Capture Through Your Lens' tersebut.

"Kami berterima kasih kepada Taman Safari Indonesia dan kami bangga dapat mengambil bagian dalam IAPVC 2023," terang Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya, Sabtu (26/8/2023).

Menurutnya, kendaraan listrik dengan beragam kemudahan ini mencerminkan komitmen Wuling untuk mengedepankan inovasi ramah lingkungan serta bentuk perhatian kami terhadap konservasi satwa.

"Mari bersama-sama, kita melangkah menuju masa depan, menjaga kelestarian alam dan bumi yang lebih baik bagi generasi mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Alexander Zulkarnain selaku Vice President Media, Digital, and Event Taman Safari Indonesia merespon baik partisipasi Wuling.

"Melalui langkah ini, bersama sama kita menggandeng inovasi ramah lingkungan dalam kegiatan tahunan berskala internasional. Mari kita melangkah ke arah masa depan yang lebih hijau, di mana harmoni antara manusia, hewan, dan alam menjadi prioritas utama," jelasnya.

Untuk diketahui, IAPVC 2023 melombakan empat kategori, antara lain Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest.

Pada penyelenggaraan tahun ini peserta juga bisa menyumbang kecakapannya dalam membuat video singkat yang menceritakan keunikan satwa dan habitatnya.

Untuk mengikuti IAPVC 2023, peserta dapat mendaftarkan diri dan karyanya melalui https://tamansafari.com/iapvc2023/.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Air ev Long Range

Guna mempromosikan kompetisi ini, Taman Safari Indonesia telah menggelar roadshow di tiga cabang Taman Safari, mulai dari Taman Safari Bogor, Taman Safari Solo, dan Taman Safari Prigen.

Kompetisi ini sendiri berlangsung hingga 16 September 2023. Hadiah utama akan diserahkan kepada pemenang pada 14 Oktober mendatang dalam acara Awarding Night.

Terkait Air ev Long Range, mobil listrik ini dibekali beragam fitur modern, termasuk inovasi pintar Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu, terdapat pula fitur safety yang lengkap.

Kendaraan listrik ini memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh yang mencakup jarak tempuh hingga 300 kilometer saat terisi penuh. Baterai yang dipakai pada Air ev juga dijamin keamanannya dengan standar IP67 dan telah melalui pengujian dalam berbagai kondisi ekstrem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.