Sukses

Viral, Turis Asing di Bali Macet-macetan Sambil Latihan Angkat Barbel

Kemacetan lalu lintas sering terjadi di kota-kota besar di Indonesia, kemacetan memang selalu menjadi hal yang menyebalkan karena kita bisa menempuh waktu yang lebih lama ketika ingin pergi ke suatu tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan lalu lintas sering terjadi di kota-kota besar di Indonesia, kemacetan memang selalu menjadi hal yang menyebalkan karena kita bisa menempuh waktu yang lebih lama ketika ingin pergi ke suatu tempat.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghadapi kemacetan, misalnya mendengarkan dan menyanyi lagu kesukaan di mobil, makan cemilan, membaca buku, hingga memainkan gadget.

Namun ada hal yang tidak biasa dilakukan oleh seorang turis asing di Bali, ia justru malah mengeluarkan barbel dan mulai melatih ototnya. 

Saat pemotor lain hendak mencari celah untuk bisa berjalan menyusuri kemacetan, sang turis asing ini dengan santainya di atas motor Yamaha NMax nya ia mengangkat barbel sambil menunggu kemacetan mulai mereda.

Video ini diunggah oleh pengguna Twitter @ngurahsaka dengan judul “ Bule tipe baru, Bule Gymnasium”.

Video ini viral dan sudah 1,4 juta kali ditonton, netizen pun kerap mengomentari video viral tersebut dengan tanggapan yang sangat lucu.

  • “WOILAH NGAKAK BGT BISABISANYA DIAA BEGITUU DITENGAH KEMACETAN,” tulis sasha
  • “Macem2 kelakuan manusia,” tulis nessa
  • “RANDOM BANGET,” tulis kelsna

Saksikan videonya di https://x.com/ngurahsaka/status/1693596720951853092?s=46&t=5FpBbYLK4SdK_I7ANSGuag

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemotor Bule Mandi Lumpur Usai Nyemplung ke Sawah, Warganet: Sudah Biasa

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di kalangan warga negara asing. Banyak bule yang menyewa sepeda motor di Bali untuk berkeliling di Pulau Dewata.

Hanya saja, banyak turis mancanegara yang rupanya mengendarai motor sesuka hati. Misalkan saja tidak menggunakan helm, berkendara tanpa pakaian, dan juga gaya berkendaranya seperti masih belajar.

Salah satunya yang viral di dunia maya adalah bule yang nyemplung ke sawah saat mengendarai sepeda motor. Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @sparta_rentalmotor_bali pada Selasa (7/3/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Mandi Lumpur

Di video tersebut terlihat ada bule wanita yang sekujur tubuhnya kotor penuh lumpur. Ia dikelilingi oleh warga yang berniat membantunya, terutama motor yang dikendarainya.

Pasalnya motor Honda PCX yang dikendarainya masuk ke dalam sawah. Ada seorang pria yang terjun ke tempat itu untuk mencoba mengevakuasi motor matik gambor tersebut.

Sementara itu, bule tadi terus berbicara ke warga yang ada di sekitarnya. Ia seperti tengah menceritakan kronologi kejadian hingga dirinya sampai masuk ke sawah.

Faktanya lagi, ternyata kejadian seperti ini sudah biasa terjadi di Bali. "Hal normal di Bali 😁," tulis pemilik akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.