Sukses

Motor Listrik TVS Terjual 20 Ribuan Unit Sepanjang Agustus 2023

Salah satu model motor listrik andalan TVS, yakni iQube berhasil menorehkan penjualan yang impresif sepanjang Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu model skuter listrik andalan TVS, yakni iQube berhasil menorehkan penjualan yang impresif sepanjang Agustus 2023.

Mengutip informasi Bikewale, model ini berhasil terjual sebanyak 23.887 unit dan menjadikan salah satu tulang punggung penjualan di sektor skuter listrik.

Total penjualan tersebut rupanya mengalami peningkatan signifikan. Dari data yang disuguhkan, pada bulan Juli 2023, penjualan skuter listrik tersebut hanya sebatas 4.418 unit.

Adapun salah satu yang menjadi faktor keberhasilan adalah revisi penampilan yang dilakukan perusahaan, di mana mereka baru saja meluncurkan skema warna baru sehingga dapat menarik minat konsumen.

Di samping itu, penjualan yang meroket tersebut juga ditopang oleh faktor gaya dan estetika motor listrik yang menyerupai model bensin pada umumnya.

Ditambah dengan daya jelajah yang dan performa yang cukup menjanjikan, menjadi salah satu keberhasilan model ini diterima oleh konsumen domestik.

TVS iQube juga telah dikenal baik dengan beberapa keunggulan, seperti pengoperasian yang senyap, ditambah dengan kualitas terbaik serta hadir dengan pengaturan suspensi sehingga pengendaraan model ini dapat menjadi lebih menyenangkan.

Di atas kertas, spesifikasi yang ditanamkan pada model ini memiliki kecepatan maksimum hingga 78 kpj dan dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer dalam sekali pengecasan.

Untuk mengisi baterai dari posisi kosong sampai penuh, waktu yang dibutuhkan oleh pemilik TVS iQube adalah 5 jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Poin Bikin Pembalap Gresini Racing MotoGP Makin Pede

Kedua pembalap Gresini Racing MotoGP berhasil masuk posisi 10 besar dalam MotoGP Catalunya 2023 yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (3/9/2023). Alex Marquez finish ke 6, sementara Fabio Di Giannantonio di urutan 10.

"Kami berjuang sepanjang akhir pekan dan (posisi) keenam adalah hasil positif mengingat kecelakaan awal yang kami alami, dan yang penting adalah kita terus berkembang dan mencetak poin," ujar Alex Marquez.

"Saya pikir kami melakukan balapan dengan sangat baik karena saya mungkin adalah pembalap yang paling banyak menyalip dan bertarung dengan grup kedua," timpal Fabio Di Giannantonio.

Hasil balapan kali ini membuat kedua pembalap tim yang turut didukung Federal Oil itu mendapat tambahan poin klasemen sementara Juara Dunia MotoGP 2023.

Alex Marquez kini berada di peringkat ke 10 dengan peroleh 102 poin setelah berhasil finis posisi ke-6, sedangkan Fabio Di Giannantonio berada di posisi 16 dengan 43 poin.

Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) turut menyoroti hasil yang didapat kedua pembalap Gresini Racing MotoGP.

Ia menilai, kedua pembalap berhasil mengendalikan situasi dengan baik dan bisa mengembalikan semangat balapan mereka meski sempat alami insiden di awal lomba, bersyukur juga kedua pembalap tidak mengalami cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini