Sukses

Kumpulan Potret Reaksi Nyeleneh Orang-Orang saat Berjumpa Mobil Google Maps

Saat mengambil foto berkeliling, kendaraan Google Street View bertemu warga sekitar. Sering terjadi momen lucu saat peristiwa tersebut terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Google Maps pada smartphone sudah menjadi andalan para pengguna kendaraan bermotor untuk mencari lokasi yang dituju. Bahkan, terdapat fitur Google Street View yang memperlihatkan kondisi jalan secara akurat.

Untuk mendapatkan kondisi jalan tersebut, Google memiliki motor dan mobil yang berkeliling untuk mengambil gambar. Bahkan ada petugas yang harus berjalan kaki untuk mengambil gambar di lokasi yang medannya sulit untuk dijangkau.

Mobil Google Maps yang sedang merekam gambar di jalanan dapat dikenali dengan mudah berkat kamera berukuran besar di bagian atap. 

Saat mengambil foto berkeliling, kendaraan Google Street View tentu akan berjumpa dengan warga sekitar. Sering terjadi momen lucu saat peristiwa tersebut terjadi. Berikut beberapa reaksi orang-orang saat bertemu mobil Google Maps yang dikutip dari Otosia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Siapa yang ngajarin kayak gitu?

3 dari 10 halaman

2. Malah selebrasi

4 dari 10 halaman

3. Malah sesi pemotretan

5 dari 10 halaman

4. Biar tak dikenali

6 dari 10 halaman

5. Mengajarkan hal buruk

7 dari 10 halaman

6. Udah fokus nyetir aja

8 dari 10 halaman

7. Ngapain dek?

9 dari 10 halaman

8. Malah nyari kutu rambut

10 dari 10 halaman

9. Makanya fokus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini