Sukses

Tampil di IMOS 2023, Motor Listrik Polytron Didiskon Hingga Rp 7 Juta

Polytron turut serta dalam program bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik besutannya, Fox-R pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023. Dengan subsidi dari pemerintah maka Anda memiliki kesempatan mendapatkan subsidi motor listrik tersebut, yaitu potongan Rp7 juta untuk 1 unit motor listrik per KTP.

Liputan6.com, Jakarta - Polytron turut serta dalam program bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik besutannya, Fox-R pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023. Dengan subsidi dari pemerintah, masyarakat berkesempatan mendapat subsidi motor listrik berupa potongan Rp 7 juta untuk 1 unit motor listrik per KTP. 

Jadi untuk harga motor listrik Polytron Fox-R di Jabodetabek dari Rp 20,5 jutaan menjadi Rp 13,5 jutaan. Sementara untuk di luar Jabodetabek dari harga Rp 21 juta menjadi Rp14 juta (Pulau Jawa).

Dengan subsidi, harga motor listrik menjadi lebih kompetitif dibandingkan dengan kendaraan konvensional berbasis BBM. Di tambah lagi dengan adanya program sewa baterai yang diterapkan oleh Polytron, sehingga siapa pun bisa memiliki motor listrik Fox-R dengan harga yang terjangkau.

Christopher A. Wirawan, sebagai perwakilan dari Polytron EV, sangat yakin masyarakat akan banyak memilih kepada kendaraan listrik saat ini, terutama motor listrik.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah dalam percepatan penggunaan motor listrik sebagai solusi untuk menjaga kualitas udara yang lebih baik. Dengan program bantuan pemerintah ini, kami yakin lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program ini.” ucap Christopher.

 

2 dari 2 halaman

Polytron Tawarkan Program Sewa Baterai Bagi Para Pemilik

Selain potongan langsung Rp 7 juta, POLYTRON EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. In adalah upaya untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau. 

"Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi deal breaker bagi banyak calon konsumen. Dengan program sewa baterai, konsumen dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan." tambah Christopher.

Program subsidi motor listrik dan program sewa baterai ini diharapkan akan membantu masyarakat Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, yang nantinya akan membantu mengurangi polusi udara, menjaga kesehatan masyarakat, dan menciptakan masa depan yang lebih hijau. 

Video Terkini