Sukses

Jamnas MB Club Ina Bukti Nyata Kecintaan Kepada Mercedes-Benz

Jambore nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 ke-18 (Jamnas MB Club Ina XVIII) resmi diselenggarakan, 10 hingga 12 November

Liputan6.com, Jakarta Jambore nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia 2023 ke-18 (Jamnas MB Club Ina XVIII) resmi diselenggarakan, 10 hingga 12 November di Eduterium UMS Solo dan Pendopo Mangkunagara.

Mengusung tema 'Make History, Unity for Indonesia', gelaran ini bertujuan untuk merayakan sejarah dan kesatuan Indonesia.

Acara ini bukan hanya mengundang lebih dari 113 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia, tetapi juga melibatkan lebih dari 10 klub dari 2 negara lainnya.

Diperkirakan, lebih dari 5.000 anggota klub akan bergabung dalam keseruan ini, disertai oleh lebih dari 10.000 pengunjung dari masyarakat umum.

"Melalui acara ini, kami tidak hanya membangun komunitas yang kuat, tetapi juga berkontribusi pada semangat persatuan di tanah air. Kami percaya, dengan menyatukan passion kami, kami dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan industri otomotif Indonesia secara keseluruhan," ujar I Made Yoga Mahardhika, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia di Press Conference Jamnas MB CLUB INA XVIII, Rabu (25/10/2023).

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah rangkaian kegiatan yang begitu beragam. Ada Mercedes-Benz Club Gathering, di mana para pecinta Mercedes-Benz dapat berbagi cerita dan pengalaman mereka.

Ada juga Car Show, di mana keindahan dan inovasi mobil Mercedes-Benz dipamerkan. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengemudi, Car Experience siap menyajikan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuan acara

Tidak hanya itu, ada juga bagian yang menghadirkan Part & Accessories, Culinary Festival, Club Competition, Booth Club, President Meeting, Kids & Games Corner, serta hiburan-hiburan menarik lainnya seperti sportainment dan entertainment yang pasti akan membuat seluruh peserta dan pengunjung terhibur.

Namun, acara ini bukan hanya tentang mobil dan hiburan semata. Ada tujuan mulia di balik semua keceriaan ini. Acara ini menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman berbeda dan mendalam mengenai industri otomotif, khususnya Mercedes-Benz.

Melalui rangkaian kegiatan ini, pengetahuan tentang Mercedes-Benz akan semakin meluas di kalangan masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini