Sukses

Ada Mobil Listrik China Meluncur 16 November 2023 di Indonesia, Wuling Bingo?

Wuling Motors kembali bakal meluncurkan mobil listrik baru pada 16 November 2023

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors kembali bakal meluncurkan mobil listrik baru pada 16 November 2023. Model ramah lingkungan yang dimaksud, kemungkinan besar adalah Bingo yang memang sudah santer bakal meluncur di Tanah Air.

Kepastian pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini bakal meluncurkan mobil listrik baru, didapat dari undangan yang masuk ke meja redaksi Liputan6.com, (9/11/2023).

Peluncuran mobil listrik baru Wuling ini, akan dilangsungkan di salah satu pusat perbelanjaan di Tangerang.

"Wuling Motors mengundang 1 (satu) perwakilan dari media Liputan6.com untuk berpartisipasi dalam acara Media Briefing Pre Launching Wuling EV," tulis undangan tersebut.

Sementara itu, sinyal kuat lain Wuling Bingo akan diluncurkan di Indonesia, bisa dilihat dari pendaftaran roda empat listrik di Samsat PKB Jakarta. Tipe paling rendah dengan kode E260REV30KW203LV1CN memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sebesar Rp182 juta, sedangkan yang termahal Rp 260 juta.

Dengan rentetan informasi yang disebar semakin menguatkan peluang kehadiran Wuling Bingo di Tanah Air. Bukan tidak mungkin peluncurannya bakal dilakukan tidak lama lagi.

Apalagi sejumlah dealer dikabarkan telah membuka buku pemesanan mobil listrik mungil ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wuling Bingo EV sudah Terjual 150 Ribu Unit

Beberapa hari belakangan ini Wuling Motors (Wuling) getol menyebar informasi mengenai produk mobil listrik melalui akun Instagram-nya @wulingmotorsid. Bahkan, tiga unggahan terakhir disematkan agar mudah dilihat publik.

Postingan pertama adalah informasi mengenai penjualan Wuling Air ev yang mencapai 1,6 juta unit secara global.

"Tak perlu diragukan lagi, komitmen Wuling dalam memberikan moda transportasi EV yang mumpuni telah dibuktikan oleh 1,6 juta penggunanya di seluruh dunia," begitu bunyi caption unggahan tersebut.

Lalu pada unggahan berikutnya, Wuling menampilkan ragam mobil listriknya. Namun ada dua model yang memiliki exposure besar, yakni Air ev dan Bingo yang diposisikan berdampingan.

Kemudian pada postingan terbaru, Wuling Bingo kembali muncul. Informasi yang disampaikan, mobil listrik ini telah terjual sebanyak 160 ribu unit dalam enam bulan sejak peluncuran globalnya.

"Hanya dalam 6 bulan, 150 ribu Bingo EV telah terjual! Sejak peluncurannya secara global, salah satu EV terbaru dari Wuling yaitu Bingo telah laku sebanyak 150 ribu unit hanya dengan selang waktu 6 bulan. Tingkat antusias yang tinggi ini tentunya bukan tanpa sebab. Salah satu daya tarik yang paling diminati dari Wuling Bingo adalah desain yang berkelas, kemudahan mengisi daya listrik mobil, dan jarak temp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini